-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke -63, MPC PP Kabupaten Lumajang Gelar Serangkaian Acara

Lumajang,  www.lintasone.com - Dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila yang ke 63 tahun dan memperingati Hari Sumpah pemuda.

MPC PP Kabupaten Lumajang melakukan serangkaian kegiatan selama bulan Oktober, mulai dari pemotongan tumpeng, donor darah dan turnamen catur, Jumat (28/10/22).

Acara yang dihadiri Ketua MPC PP Lumajang, pengurus inti dan seluruh anggota, kades karangsari, masyarakat pendonor darah. Bertempat di kantor Jalan Slamet Riyadi No 46 Lumajang.

Puncak HUT pemuda Pancasila yang jatuh Pada hari ini tanggal 28 Oktober 2022 MPC Kabupaten Lumajang mengadakan serangkaian acara, Bhakti sosial, Donor Darah dan
Turnamen catur Memperebutkan Piala MPC Kabupaten Lumajang.

Pada awak media, ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang Agus Setiawan mengatakan, rangkaian kegiatan HUT Pemuda Pancasila Ke 63 ini dengan mengadakan Donor Darah untuk membantu saudara kita yang kekurangan darah.

Samco panggilan akrab Ketua MPC Berpesan kepada seluruh Ketua PAC se-kabupaten Lumajang untuk Selalu menjaga Kekompakan, satu komando dan saling peduli terhadap sesama karena Pemuda Pancasila merupakan ormas besar,”tutupnya. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke -63, MPC PP Kabupaten Lumajang Gelar Serangkaian Acara"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel