-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

PW MIO Jawa Timur Gelar Rakernaswil Ke - 1

Mojokerto, lintasone.com - Media Independen Online Indonesia (MIO) Jawa Timur, pada hari Sabtu, 29 Oktober 2022 Pukul 13.00 Wib Melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Nasional Wilayah (Rakernaswil) MIO Jawa Timur dengan memberi tema "Media Sebagai Pilar Demokrasi Dan Perubahan Serta Menuju Indonesia Bangkit".

Kegiatan di gelar di tampat Yayasan Pendidikan Amanatul Ummah "INSTITUT PESANTREN KH.ABDULCHALIM" JL.Raya Bendunganjati, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Adapun yang hadir dalam acara yakni, Ketua PW MIO Jatim (Suharto, SH), Sekretaris PW MIO Jatim (Sumidi, SM, HK), Sekjen PP MIO (Frans X Waktu), Penasihat PP MIO (Prof.Dr.KH. Asep Saifuddin Chalim, MA), Penasihat PW MIO Jatim (Dr. KH. Abdul Rokhim, SH, MH), Kepala Bakesbangpol Jawa Timur (Nurul Ansori) Kepala Kominfo Jawa Timur (Budiono), Bakesbangpol Mojokerto beserta seluruh Pimpinan Pemilik Media Jawa Timur yang tergabung di Perkumpulan Media Independen Online Indonesia (MIO) bersama Pengurus PW MIO Jatim.

Acara di gelar Pukul 13.00 Wib, pembukaan pertama menyanyikan lagu Indonesia Raya, di lanjut dengan sambutan oleh ketua panitia Siswahyu Kurniawan, S.Sos. selanjutnya sambutan dari ketua MIO Jawa Timur Suharto, S.H.
Dalam sambutannya Ketua PW MIO Jatim Suharto, SH menyampaikan, "Terima kasih atas kehadiran para pimpinan pemilik media atau yang diwakilkan beserta tamu undangan yang sudah hadir dalam acara Rakernaswil PW MIO Jatim Ke - 1,ujarnya.

Lebih lanjut Suharti memberikan pesan kepada pemilik media untuk di sampaikan kewartawan, "Kami Ketua PW MIO Jatim berharap untuk pemberitaan jangan ada Hoax, beritakan yang benar, dan jangan beritakan yang benar di tulis salah dan yang salah di tulis benar, intinya jangan sampai ada berita Hoax untuk media yang sudah tergabung di MIO. "Jelasnya.
Selanjutnya sambutan dari Penasihat PP MIO Penasihat PP MIO (Prof.Dr.KH. Asep Saifuddin Chalim, MA), dan Penasihat PW MIO Jatim (Dr. KH. Abdul Rokhim, SH, MH) sampai isoma. Setelah isoma, dilanjut dengan sambutan ketua Kominfo Jatim, untuk kemudian tanya jawab.

Hinggal pukul 18.00 Wib dilanjut usulan - usulan para pemilik media serta pengarahan dari ketua PW MIO Jatim dan Sekretaris PW MIO Jatim untuk kedepannya.

Reporter: Edi/Red.


0 Response to "PW MIO Jawa Timur Gelar Rakernaswil Ke - 1"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel