-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bertema "Sehat Itu Cantik" BFI SRIKANDI Mengajak Perempuan Mandiri Secara Ekonomi

Surabaya, lintasone.com - Pilar perekonomian Indonesia ditopang oleh sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Sebesar hampir 97 persen dari total lapangan usaha yang diciptakan. Lebih lanjut sektor UMKM ini didominasi oleh pelaku usaha perempuan. Fenomena ini begitu menarik perhatian bahwa perempuan berkontribusi besar dalam menggerakkan roda perekonomian negara ini.
BFl Finance sebagai sebuah perusahaan pembiayaan merasa perlu untuk mengambil bagian dan menjadi mitra yang startegi bagi perempuan untuk mengembangkan modal usahanya, serta upaya-upaya lain dari perempuan untuk menjadi mandiri secara ekonomi dan bermartabat melalui Program BFI SRIKANDI.

Dalam pelaksanaan program BFI Srikandi, juga mengusung tema-tema yang dekat dengan permasalahan perempuan dan ruang lingkupnya. Untuk program kali ini, BFI Srikandi akan mengusung tema “Sehat Itu Cantik”. Dalam program ini nantinya kita akan diperkenalkan oleh banyak hal dan aspek dalam waktu yang bersamaan. Mulai dari urusan kesehatan, kecantikan dan bagi — bagi sembako hingga cerita-cerita inspiratif yang selalu terselip di ruang domestik Perempuan.

” Program khusus pembiayaan untuk Perempuan beserta aktivasi ini tidak hanya berhenti kita selengarakan di Surabaya saja. Tetapi kita sedang mempersiapkan penyelengaraan program ini, baik layanan keuangan maupun program wacana perempuan di seluruh Indonesia. Khususnya Wilayah yang memang angka konsumen perempuan kita cukup tinggi seperti di Kota Medan, Sidoarjo dan kota — kota lainnya’. Pertumbuhan positif program BFI Srikandi,” kata Bambang Hartoyo, Area Manager Business BFI Finance Surabaya. Disela acara Program BFI Srikandi yang bertempat di Pendopo Kelurahan Rungkut Kidul, Kec Rungkut, Kota Surabaya.

BFl Srikandi merupakan program yang telah launching pada tahun 2019 silam di Surabaya. Kini hadir kembali dengan memberikan program dan pelayanan keuangan. Tujuannya supaya kaum perempuan dapat memiliki akses serta ruang akselerasi yang luas untuk mengembangkan potensinya di dunia usaha. Dimana hari ini banyak usaha UMKM yang diinisiasi oleh masyarakat agar terus tumbuh dan semakin banyak jenis serta pililhan usaha mulai makanan dan minuman hingga produk inovasi lainnya.

"Untuk mendukung hal tersebut, BFI Srikandi hadir dalam layanan pembiayaan produk motor, sebagai wadah bagi para perempuan untuk saling berbagi pengalaman, menambah pengetahuan finansial, serta memberikan pengaruh positif satu sama lain untuk maju. Skema pembiayaan ini diharapkan mampu memberikan kontribusi yang baik terhadap pertumbuhan UMKM." Tutup Yuniar Pungki Arisandi (Product Manager BFI Finance) Surabaya. di tempat acara. Saptu, 05/11/2022. (Alik).

0 Response to "Bertema "Sehat Itu Cantik" BFI SRIKANDI Mengajak Perempuan Mandiri Secara Ekonomi"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel