-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Dan Hari Santri, DPRD Kabupaten Pasuruan Gelar Khitan Massal

Reporter : Aziz
Editor      : Niki
Pasuruan, lintasone.com - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Ke - 1093 Tahun dan Hari Santri Nasional Tahun 2022, Senin 14 November 2022 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan menggelar khitan massal sebanyak 100 Orang peserta yang di ambil dari beberapa Desa yang ada di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Dalam acara kegiatan ini dihadiri, yakni, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, H.M., Sudiono Fausan, S.As., M.M., beserta segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, dan Forkompinda Kabupaten Pasuruan beserta stafnya serta Ketua MUI Kabupaten Pasuruan, K.H., Nurul Huda.
Sebelum acara di buka, para peserta khitan yang sudah hadir mendapat hiburan lagu dangdut beserta sholawat, acara di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, selanjutnya pembacaan kitab suci Al - quran, kemudian.dilanjut dengan pemberian bingkisan dan uang saku secara simbolis ke 6 orang peserta, adapun yang memberikan simbolis kepada ke 6 peserta yakni, M.Sudiono Fauzan (Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Eko Suryanto ( Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, M. Ridwan(Sekwan DPRD Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutan nya Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan M. Sudiono Fauzan menyampaikan, "Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Ke - 1093 Tahun dan Hari Santri Nasional Tahun 2022, kami DPRD Kabupaten Pasuruan menggelar Khitan Massal untuk 100 orang peserta, adapun yang menjadi peserta diambil dari beberapa Desa yang ada di Kabupaten Pasuruan. "Ucapnya 
Lebih lanjut Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan mengatakan, " "Semoga khitan massal yang kami laksanakan pada tahun ini bisa bermanfaat dan berkah serta bisa di laksanakan setiap tahunnya."ujarnya. 
Sudiono Menambahkan dengan memberi motifasi kepada peserta khitan massal, "bahwa khitan sekarang ini tidak terasa sakit, khitan sekarang besok sudah bisa sekolah, jadi yang ikut khitan hari ini jangan takut ya, alat untuk khitan sekarang itu sudah canggih tidak seperti zaman dahulu, jadi sekarang tidak terasa sakit, "Imbuhnya.

Sebelum acara di tutup, di lanjut ceramah yang di sampaikan KH.Badrus Sofi dari Kecamatan Rembang, untuk kemudian Do'a Penutup di pimpin oleh KH. Nurul Huda (Ketua MUI Kabupaten Pasuruan).

0 Response to "Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Dan Hari Santri, DPRD Kabupaten Pasuruan Gelar Khitan Massal"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel