-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Jalan Berlubang Menewaskan Siswi SMKN 1 Bengkayang

Bengkayang, lintasone.com - Diduga pengendara sepeda motor tewas akibat jalan berlubang, siswi SMKN 1 Bengkayang terpental dari sepeda motornya. Sehingga mobil lawan arah jalan menindas tubuh korban.

Dari hasil informasi yang didapat dari tempat kejadian. Salah satu warga, saat di konfirmasi awak media mengatakan. "Bahwa kejadian tersebut sekitar pukul 14.00 Wib Diruas jalan  Nasional, tepatnya depan rumah ketua RT 001, Dusun Anggap, Desa Sebente, Kecamatan Teriak, Kabupaten Bengkayang. Korban perjalanan pulang dari sekolah dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter bernopol KB 6782 LW, "ujarnya.

Selanjutnya. "Ditengah perjalanan, korban terpental dari sepeda motornya saat meliwati jalan yang berlubang. Sehingga tubuh korban terpisah dengan sepeda motornya. Tubuh korban terpental di lawan arah jalan, sehingga mobil Dumtruk bernopol KB 8580 SD. dari arah berlawanan menindah tubuh korban, "jelas warga setempat kepada awak media, Selasa(22/11/2022).

Kepala bidang pembina kesiswaan, Yusniar, saat dikonfirmasi membenarkan. Bahwa korban laka tersebut siswi  kami SMKN 1 Bengkayang. Korban duduk di bangku kelas 11 jurusan tata boga. Korban sehari-hari punya perilaku baik, "paparnya.

Saat di hubungi melalui Whatsapp,  dari Pihak Satlantas  Polres Bengkayang  IPTU Sangidun, membenarkan kejadian laka lantas Selasa ( 22/11/2022).

"Setelah mendapat informasi dari warga, pihak petugas Polres  Bengkayang, langsung turun ke Tkp memastikan  titik kejadian dan membuat Sket lokasi kejadian dan menginfentarisir. Dan mencari saks yang mengetahui TKP untuk menentukan status Quo. Kemudian mengevakuasi korban di bungkus kantong mayat , serta membawa ke RSUD  Sebalo Bengkayang. Setelah itu keluarga korban membawa pulang ke Tembawang Bale, Banyuke hulu, Landak, "ungkapnya.(Jemi)

0 Response to "Jalan Berlubang Menewaskan Siswi SMKN 1 Bengkayang "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel