-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kasat Binmas Polres Lumajang Imbau Kamtibmas dan Brosur 'KANDANI'

Lumajang ,  www.lintasone.com - Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Didik Sugiarto S.H bersama anggota, turun ke desa - desa bertemu warga, Rabu (9/11/2022).

Kedatangan satuan fungsi pembinaan masyarakat itu, selain guna mengimbau warga untuk terus meningkatkan kekompakan dalam menjaga kamtibmas, juga memberitahukan tentang Quick wins DDS Patroli, penyebaran brosur 110, penyebaran brosur program KANDANI di wilayah Kabupaten Lumajang. 

Untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat kata Kasat Binmas, pihaknya terus menggagas pola dan langkah, agar program - program pelayanan kepolisian bisa dipahami dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakatnya.

Ada tiga lokasi yang menjadi sasaran kegiatan saay itu. Diantaranya pasar baru Lumajang, Desa Kutorenon dan Desa Karangsari Kabupaten Lumajang.

"Kegiatan ini nanti akan dilakukan bertahap hingga merata di pelosok Kabupaten Lumajang atau wilayah hukum Polres Lumajang," ungkap Kasat Binmas.

Didampingi tiga anggotanya saat itu, Kasat Binmas senada membaur kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

"Sosialisasi ini, dilakukan sambil kami buktikan jika polri ada di tengah - tengah masyarakat. Selalu menggagas bagaimana rasa aman dan nyaman itu terbentuk, serta seyogyanya masyarakat dan polri khususnya Polres Lumajang itu tidak ada jarak, artinya dekat dan pola pikir masyarakat kami bentuk supaya paham jika kami polisi itu adalah bagian daripada pelindung dan pengayom masyarakat itu sendiri," imbuhhya.

Terpantau, masyarakat merespon baik langkah yang diupayakan. Untuk kedepannya, Kasat Binmas Polres Lumajang menegaskan, kegiatan serupa akan terus dilakukan menyesuaikan jadwal yang sudah ditentukan dan arahan pimpinan.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kasat Binmas Polres Lumajang Imbau Kamtibmas dan Brosur 'KANDANI'"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel