-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pemotongan kue Ulang Tahun Ke -2 Media Lintas One Berlangsung Meriah

Gambar : Bersama - Sama Menyanyikan lagu Ulang Tahun Sebelum pemotongan kue

Malang, lintasone.com - Hari Ulang Tahun Ke - 2 Tahun Media Lintas One masih tidak lelah untuk menghibur ke warga sekitar beserta tamu undangan, usai santunan anak yatim yang selesai pukul 17.30 wib, masih dihari yang sama Selasa, 1 November 2022 Pukul 19.30 Wib kegiatan HUT Ke - 2 Tahun dilaksanakan kembali.

Pada malam ini selain menghibur warga dengan hiburan Electone akan ada kegiatan khusus untuk Media Lintas One, yakni, potong kue dan tumpeng, seperti biasa, sebelum pemotongan kue di hari Ulang Tahun Ke - 2 Tahun Media Lintas One pada 1 November 2022, ustadz yang di percayai Kepa Cabang Jatim Media Lintas One memimpin Do'a sebelum pemotongan Kue Ulang Tahun.

Selain itu musik hiburan Electone juga mengiringi dengan menyanyikan lagi Ulang Tahun dengan meriah. Pemotongan diwakilkan oleh Kepala Cabang Jatim Adi Susanto,  Untuk potongan Kue Ulang Tahun Ke - 2 Media Lintas One yang pertama di kasihkan istri tercinta Kepala Cabang Jatim dan Selanjutnya dikasihkan ke Pimpinan Redaksi Media Lintas One Muhammad Aziz Sutikno.
Gambar : Kepala Cabang Jatim Adi Susanto menyerahan Potongan Kue Ulang Tahun Ke - 2 Tahun Media Lintas One  Kepada Pimpinan Redaksi Media Lintas One Muhammad Aziz Sutikno

Setelah kegiatan pemotongan kue dan tumpeng selesai, dilanjutkan dengan hiburan Electone, kali ini yang hadir selain tamu undangan LSM dan Media, juga disajikan untuk warga untuk menikmati hiburan Electone di Hari Ulang Tahun Ke - 2 Media Lintas One pada hari Selasa 1 November 2022 hingga selesai.

Pimpinan Redaksi Media Lintas One Muhammad Aziz Sutikno saat di konfirmasi awak media, dirinya mengatakan,"ya Alhamdulillah acara kegiatan HUT Ke - 2 Tahun Media Lintas One telah sukses, semoga kedepannya Media Lintas One masih tetap sama, selain memberikan santunan pada anak yatim, juga bisa menghibur sahabat lintas one dan warga yang hadir. Ujarnya 
Gambar : Saat artis menghibur tamu undangan dan warga yang hadir

Pimpinan Redaksi Media Lintas One menambahkan, "akhir kata, dengan suksesnya acara kegiatan HUT Ke -2 Tahun Media Lintas One, Saya mewakili teman - teman Redaksi dan Kabiro serta wartawan yang tidak hadir, terima kasih kepada Kepala Cabang Jatim sudah mensukseskan HUT Ke-2 Tahun Media Lintas One, semoga bermanfaat untuk keluarga dan keluarga besar Media Lintas One dan tidak lupa pada sahabat Media Lintas One yang ikut partisipasi, semoga berkah dan bermanfaat.Amin."pungkas Muhammad Aziz Sutikno Pimpinan Redaksi Media Lintas One.

Reporter: Solihan/Edi/Didik/Aripin.

0 Response to "Pemotongan kue Ulang Tahun Ke -2 Media Lintas One Berlangsung Meriah "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel