-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Hiburan Electone Buat Anak Yatim, Itulah Yang Disampaikan Kepala Cabang Jatim Media Lintas One Di HUT Ke-2 Tahun

Gambar : Didik bersama Artis penyanyi Dari Kabupaten Malang Menghibur Peserta Anak Yatim

Malang, lintasone.com - Gebyar di hari Ulang Tahun Ke - 2 Tahun Media Lintas One , Yang digelar di Dusun Ngelak, Kelurahan Dampit, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang dilaksanakan pada hari Selasa 1 November 2022 berlangsung meriah dan menghibur warga.

Kegiatan yang di hadiri selain pimpinan redaksi dan tamu undangan juga di hadiri penerima santunan anak yatim beserta walinya. Kegiatan Hari Ulang Tahun Ke - 2 Tahun Media Lintas One ini menyajikan hiburan Electone dengan dua artis penyanyi dari kabupaten Malang.

Hiburan Electone di mulai pukul 13.00 Wib.
Menurut kepala Cabang Jatim Hadi Susanto mengatakan, " di Hari Ulang Tahun Ke - 2 Media Lintas One ini kami sajikan hiburan Electone bertujuan untuk menghibur adek - adek peserta anak yatim yang telah kami undang. Ujarnya.

Lanjut Adi, "dengan hiburan Electone pastinya adek - adek peserta anak yatim sebelum di bagikan santunan, adek - adek bisa menonton hiburan Electone yang di nyanyikan 2 artis, pastinya bisa terhibur, selain adek - adek bahagia kami sendiri dari keluarga besar Media Lintas One juga ikut bahagia juga."ucap Adi Kepala Cabang Jatim saat dikonfirmasi awak media.
Masih Adi, "Kami sangat berterima kasih kepada yang hadir pada hari ini beserta para wali peserta anak yatim yang sudah  ikut mensukseskan di Hari Ulang Tahun Ke - 2  Media Lintas One, syukur Alhamdulillah Media Lintas One bisa kembali berbagi kepada anak yatim yang sangat kami cintai, dengan disajikan hiburan Electone, semoga adek - adek peserta anak yatim dan walinya beserta tamu undangan bisa terhibur. "Pungkas Kepala Cabang Jatim Adi Susanto.

Reporter : Aripin/Edy/Antok 


0 Response to "Hiburan Electone Buat Anak Yatim, Itulah Yang Disampaikan Kepala Cabang Jatim Media Lintas One Di HUT Ke-2 Tahun"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel