-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Lumajang Membantu Korban di Cianjur

Reporter : Suatman/Hms
Editor      : Niki
Lumajang ,  www.lintasone.com  - Bencana alam gempa yang menimpa wilayah Cianjur beberapa waktu lalu masih menyisahkan kesedihan. Akibat bencana tersebut, ratusan orang dinyatakan meninggal dunia dan luka-luka sementara puluhan ribu warga lainnya harus mengungsi di tempat yang lebih aman.

Guna membantu para korban, Polres Lumajang bersama anggota mengirimkan bantuan bagi korban gempa Cianjur. Bantuan tersebut diangkut menggunakan satu truk dinas Polres Lumajang yang dikirim langsung ke lokasi.

Pelepasan bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darnawan, disaksikan anggota dan para pejabat utama di halaman Mapolres Lumajang.

AKBP Dewa menuturkan, bantuan tersebut merupakan wujud empati dan kepedulian Polres Lumajang  dan anggota Polres Lumajang  kepada para korban bencana alam gempa di Cianjur.

Tidak hanya sebatas pikiran, waktu dan tenaga tetapi juga bantuan material untuk meringankan beban para korban yang saat ini masih banyak tinggal di tenda-tenda pengungsian. Masing masing satuan dan Polsek jajaran mengumpulkan bantuan secara sukarela dari seluruh anggotanya.

“Iya benar, hari ini kami kirimkan bantuan untuk membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita di Cianjur dan langsung kita kirimkan ke lokasi” ungkapnya.

Beberapa jenis bantuan yang dikirim antara lain air mineral, mie instan, beras, susu, selimut, minyak goreng, makanan siap saji, masker, handuk, serta obat-oatan dan vitamin.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit banyak membantu mencukupi kebutuhan para korban, ” ucapnya.

0 Response to "Polres Lumajang Membantu Korban di Cianjur "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel