-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

RSUD Haryoto Lumajang, Berikan Pelayanan yang Baik Bagi Pasien

Lumajang ,  www.lintasone.com - Masyarakat Lumajang masih besar animonya untuk berobat dan ingin mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik di RSUD Haryoto Lumajang, Minggu (6/11/2022).

Awak media beberapa hari yang lalu sempat berkeliling ke beberapa titik di RSUD Haryoto Lumajang dan semua terlihat ramai, dan tertib antrinya. Di beberapa titik terlihat pegawainya memberikan pelayanan yang terbaik untuk para peserta yang mau berobat maupun mencari informasi lain seputar kesehatan.

Suatman salah satu pasien yang berobat sekaligus sebagai awak media menyatakan bahwa pelayanan dari pendaftaran sampai pengambilan resep bisa dilakukan dengan cepat dan sangat rapi masyarakatnya.

" Terima kasih RSUD Haryoto Lumajang atas pelayanan yang diberikan selama ini dan bila ada kekurangan untuk diperbaiki sehingga kedepannya bisa makin sempurna," tuturnya.

Suwarni warga asal kelurahan jogotrunan sempat di konfirmasi di tempat instalasi gawat darurat, menyampaikan beliau mengantarkan saudaranya yang sakit dan Alhamdulillah semua pelayanan baik itu pendaftaran, pemeriksaan sampai ke kamar dilakukan tidak terlalu lama.

" Saya tunggu dari awal sampai saudara saya mendapatkan kamar kurang dari setengah jam, padahal kami dari warga miskin dengan kartu JKN, untuk itu saya mengucapkan rasa terima kasih kepada pegawai rumah sakit umum daerah Haryoto Lumajang," tuturnya.

Mokhamad Eko Santoso sekretaris forum jurnalis independen nasional Lumajang tetap memberikan apresiasi atas pelayanan dari RSUD Haryoto Lumajang, semua ini tidak beralasan banyak warga saya mendapatkan pelayanan ambulan gratis, dan warga yang miskin dan tidak punya kartu JKN juga mendapat keringanan biaya, serta pelayanan yang cepat di Instalasi gawat  darurat.

" Masyarakat Lumajang masih menaruh harapan terhadap kinerja dan pelayanan RSUD Haryoto Lumajang, mari kita berikan mereka untuk memberikan pelayanan yang terbaik, bila ada kekurangan lebih baik di sempurnakan sehingga harapan menuju rumah sakit yang bersih dan handal dapat dioptimalkan," tandasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "RSUD Haryoto Lumajang, Berikan Pelayanan yang Baik Bagi Pasien"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel