-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Camat Ikut Gotong Royong Perbaiki Jalan

Bengkayang, www.lintasone.com -
Pihak kecamatan Sungai Betung, kabupaten Bengkayang, kamis 15 Desember 2022, melaksanakan Gotong royong bersama Warga setempat.

Gotong royong ini bertujuan untuk memperbaiki jalan raya Sungai Betung  yang rusak karna sering tergenang air. Selain itu untuk menghindari terjadinya kecelakaan untuk pengguna jalan.

Gotong royong dimulai pukul, 07,00 Wib Pagi sampai selesai. Supaya tidak ada lagi terhambatnya akses lalulintas yang melewatinya, pelaksanaan gotong royong dipimpin langsung Oleh kepala Camat Sungai Betung, Agustinus C, beserta Sekcam Teddy dan perangkat Kecamatan dibantu oleh Warga setempat. 

Menurut  Teddy Sekcam Sungai Betung mengatakan. "Adanya perbaikan jalan raya Sungai Betung, bermanfaat untuk penguna jalan terutama warga yang sehari hari melaluinya, "tuturnya.

Sementara itu Camat Sungai Betung, Agustinus menambahkan. "Kami selaku dari pihak kecamatan turut prihatin melihat kondisi jalan rusak ini. Apalagi posisi rusaknya tidak jauh dari kantor Camat. Jadi pada hari ini kami meluangkan waktu untuk bersama-sama memperbaiki jalan dan saluran yang tergenang air. Semoga dengan adanya  gotong royong,  bisa bermanfaat untuk kita semuanya, "tutup Camat Sungai Betung.

Reporter : Jemi indrawan.
Editor      : Niki

0 Response to "Camat Ikut Gotong Royong Perbaiki Jalan "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel