-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Gabungan Empat Polsek Gelar Patroli

Lumajang ,  www.lintasone.com  - Kepolisian Sektor Rayon Tengah (Polsek Sukodono, Polsek Sumbersuko, Polsek Kota dan Polsek Tekung ), menggelar patroli gabungan diwaktu malam hari, Selasa (13/12/2022).

Usai apel di Mako Polsek Sukodono, patroli bergerak ke sejumlah kawasan di masing - masing wilayah hukum. Tujuannya, mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas jalanan ( 3C ).

AKP Edi Santoso S.H, Kapolsek Sukodono berkata, ada beberapa sasaran dalam pelaksanaan patroli malam tersebut, diuraikan meliputi diantaranya, warga masyarakat untuk diberi pesan kamtibmas, tempat keramaian dan kawasan sepi.

"Patroli gabungan yang kami lakukan malam tadi, merupakan kegiatan rutin. Dilaksanakan berjenjang guna memberikan kenyamanan dan keamanan pada masyarakat," kata Kapolsek.

Sesekali menemui masyarakat ditengah aktivitas ronda malam, membingkai komunikasi berkenaan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat ( kamtibmas ). Sambil menggugah kesadaran, jika keamanan merupakan tanggung jawab bersama.

Lalu di keramaian, petugas mengimbau masyarakat agar tetap waspada, berikut juga tidak berkerumun, sebagai bentuk dukungan pada pemerintah dalam setiap programnya.

"Kemudian jalur perlintasan atau jalan yang sepi, kami berhenti menganalisa situasi dan kondisi. Sesekali petugas bila menjumpai pengendara yang melintas, sejenak diberhentikan untuk diingatkan betapa pentingnya akan keselamatan diri," imbuhnya.

Selama kegiatan, disampaikan oleh Kapolsek Tekung, jika situasi dan kondisi ada pada skala aman. "Kami ucapkan terima kasih kepada warga yang diketahui aktif melaksanakan ronda malam. Hal itu perlu terus dipertahanka, selain sebagai wujud dan kesadaran masyarakat terhadap keamanan di lingkungannya masing-masing juga sebagai bentuk dorongan dan Sinergi antara masyarakat itu sendiri dengan pihak Kepolisian," pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Gabungan Empat Polsek Gelar Patroli"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel