-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kabiddokes Polda Jatim Hadiri Peresmian Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang

Lumajang , www.lintasone.com - Kabiddokkes Polda Jawa Timur, Kombes Pol dr. H. Erwin Zainul Hakim mengunjungi Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang, Rabu (28/12/2022). Kunjungan tersebut  menghadiri soft opening 

Acara peresmian dihadiri, Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, Dandim 0821 Lumajang Gunawan Indra, Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang Agus Triyono dan Kepala Dinas Kesehatan Lumajang dr Bayu Wibowo.

Peresmian RS Bhayangkara tersebut ditandai ditandai dengan pemotongan pita. Setelah itu meninjau sejumlah ruangan seperti IGD, kamar operasi, ESWL, Instalansi rawat jalan, dan rawat inap, serta Hemodialisa.

Selain itu, Kabiddokes Polda Jatim bersama rombongan menuju ke lantai 3 untuk melakukan peninjauan ruang utama Vip, VVIP dan pemberian nama di 3 ruangan. Setelah itu, 3 ruangan diberinama Nambi, Wiraraja dan Penembahan.

Dalam kegiatan tersebut, Kabiddokes, Kapolres, Dandim dan sekda memberikan santunan kepada 10 anak yatim piatu.

Kabiddokkes Polda Jawa Timur, Kombes Pol dr. H. Erwin Zainul Hakim berharap dengan peresmian Rumah sakit Bhayangkara ini berharap dengan fasilitas ini bermanfaat khususnya untuk internal polri dan masyarakat seputaran Lumajang dan sekitarnya.

"Saya berharap rumah sakit Bhayangkara Lumajang sudah menambah fasilitas pelayanan kesehatan ini untuk mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan," ucapnnya.

Sekda Lumajang Agus Triyono mengucapkan terima kasih kepada Kapolri yang telah memberi peningkatan fasilitas kesehatan milik Polri di Kabupaten Lumajang.

Pemerintah Kabupaten Lumajang di dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lumajang tentu dengan perhatian Kapolri atas peningkatan fasilitas sarana kesehatan di Kabupaten Lumajang khususnya Rumah Sakit Bhayangkara di Kabupaten Lumajang.

"ini tentu akan membantu meringankan tugas kami di bidang kesehatan yang kedua karena Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang ini juga menangani Kabupaten sekitar Probolinggo kabupaten maupun kota dan Jember, Bondowoso," ujarnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kabiddokes Polda Jatim Hadiri Peresmian Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel