-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolsek Seluas Kunjungi Siswa SDN 03 Melayang

Bengkayang, www,lintasone,com.- Kapolsek Seluas IPDA Kasianus bersama Kanit Intelkam Polsek Seluas Aipda Alexsandro kunjungi puluhan siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Melayang, Desa Sahan, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Kapolsek Seluas IPDA Kasianus mengatakan, Ulangan berbasis digital di tengah hutan yang dilaksanakan siswa-siswi SDN 03 Melayang, karena sekolah belum terhubung dengan jaringan internet."Sebelum nya mereka harus berjalan kaki dari sekolah ke tengah hutan, tempat di mana Sinyal internet berhasil didapatkan. Tentu ke depannya kita berharap anak-anak dapat mengikuti ujian di tempat yang layak, "Ujar, Kapolsek Seluas, Rabu(7/12).

"Kapolsek Seluas IPDA Kasianus juga memberikan motivasi dan pesan pesan Kamtibmas kepada para siswa-siswi SDN 03 Melayang agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal, jika hendak pulang kerumah jika yang menjemput adalah orang yang tidak dikenali, maka tidak perlu untuk mengikuti orang tersebut."pesan Kasianus kepada siswa-siswi SDN 03 Melayang. 

Selain itu, Kapolsek Seluas juga mengingatkan kepada anak-anak SDN 03 Melayang agar selalu rajin belajar, hormati dan selalu patuh terhadap para Guru  ketika sudah pulang sekolah untuk langsung pulang kerumah masing-masing."Ucap, Polsek seluas

Reporter : Jemi indrawan.

0 Response to "Kapolsek Seluas Kunjungi Siswa SDN 03 Melayang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel