-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pelantikan Perangkat Desa di Kecamatan Randuagung Berjalan Aman Kondusif

Lumajang, www.lintasone.com  - Giat pelantikan perangkat Desa / Kecamatan Randuagung, yang sebelumnya dinyatakan lolos uji penjaringan, berjalan tertib aman dan lancar. 

Dengan kata lain kondusif, pelantikan yang di laksanakan di aula Pemdes Randuagung itu, dihadiri Jajaran Forkopimcam, Kepala Desa Randuagung, Ketua Panitia penjaringan, Ketua BPD, dua perangkat yang dilantik dan sejumlah tokoh masyarakat setempat diantaranya tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto nampak hadir, bersama anggotanya, terlebih Bhabinkamtibmas, kanit satuan fungsi lain. Selain ikut dalam setiap rangkaian kegiatan, ia turut bersiaga mangantisi adanya hal - hal yang sifatnya mengganggu.

"Untuk rangkaian pelaksanaan pelantikan, secara keseluruhan dari awal hingga akhir kegiatan berjalan kondusif. .Diwaktu sebelumnya, kami lakukan koordinasi dengan kepala desa setempat dan 'Tomas' serta 'Toga' untuk ikut membantu kelancaran kegiatan pelantikan dan kinerja perangkat Desa Randuagung tersebut kedepannya," kata Kapolsek. 

Berkaitan dengan antisipasi, ditegaskan oleh Kapolsek Randuagung, pihaknya tetap menganalisa secara mendetail. 
"Memerintahkan kepada Babinkantibmas Desa Randuagung, untuk melakukan pengamanan dan monitoring setiap perkembangan dan melaporkan pada kesempatan pertama," imbuhnya. 

Diwaktu yang sama, pemimpin di Kepolisan Sektor Randuagung itu mengucapkan selamat, kepada para perangkat desa yang dilantik, semoga amanah dan bersama-sama menjadikan Randuagung lebih baik lagi.

"Laksanakan amanah dengan sebaik - baiknya," pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Pelantikan Perangkat Desa di Kecamatan Randuagung Berjalan Aman Kondusif"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel