-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Petugas Polsek Dan Brimob Giatkan Patroli

Lumajang ,  www.lintasone.com - Guna memberikan rasa aman, dan menjamin ketenangan warga terdampak Erupsi Semeru di pengungsian. Kepolisian Resor Lumajang melalui polsek jajaran, giatkan patroli di rumah - rumah yang tinggal mengungsi oleh pemiliknya.

Petugas gabungan dari Polsek Pronojiwo, Polsek Tempursari dan Brimob, giatkan patroli. Bukan hanya disatu tempat, petugas juga menyisir lokasi - lokasi tempat relokasi ( pengungsian ), dapur umum.

"Rumah yang ditinggal pemiliknya untuk kemudian mengungsi, ini kami lakukan langkah antisipasi, mencegah tindakan - tindakan seperti pencurian dan lain - lain," kata Iptu Wahono Puji Santoso S.H selaku Kapolsek Pronojiwo.

Lebih lanjut ia menerangkan, jika langkah yang ditempuh merupakan bentuk siaga pasca bencana, dan juga memberikan rasa nyaman pada warga terdampak, dan saat ini berada di kawasan pengungsian dalam rangka penanganan.

"Ini juga sebagai bentuk dukungan pada pemerintah. Memperlancar penanganan, harapannya pemulihan berjalan maksimal dan situasi segera pulih seperti sediakala," tukas Kapolsek.

Reporter : Atman.

0 Response to "Petugas Polsek Dan Brimob Giatkan Patroli "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel