-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Guna Kenyamanan, Polres Lumajang Persiapan Pengamanan Ibadah Hari Raya Imlek 2574

Lumajang ,  www.lintasone.com - Wakapolres Lumajang Kompol Andi Ali Febrianto S.E bersama Kanit Patroli dan anggota Sat Samapta melakukan pemantauan secara langsung ke sejumlah Vihara, jelang pelaksanaan ibadah Hari Raya Imlek 2574 besok.

Wakapolres saat itu berkoordinasi dengan pemuka agama Konghucu berkaitan dengan pola pengamanan yang akan dirancang. Guna menjamin kenyamanan dan keamanan dalam melaksanakan ibadah di hari sakral.

"Salah satu tempat yang kami datangi yakni Vihara Sari Putra Maitreya di kawasan kota Lumajang. Kami berkoordinasi guna mematangkan persiapan pengamanan dan juga memberikan himbauan kepada umat Konghucu yang akan melaksanakan ibadah juga senantiasa mematuhi protap aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah salah satunya protokol kesehatan," kata Wakapolres, Sabtu (21/1/2023).

Dalam pelaksanaan pengamanan nantinya, Wakapolres Lumajang akan mensiagakan petugas gabungan disejumlah titik yang sudah ditentukan. Tegasnya, hal tersebut merupakan perlindungan negara pada masyarakat yang menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinannya masing - masing.

"Sampai dengan saat ini, situasi dan kondisi dinilai aman dan kondusif. Akan tetapi ia menegaskan, sisi kewaspadaan terhadap kemungkinan - kemungkinan. Tetap monitoring sampai puncak acara atau pelaksanaan ibadah," pungkas Wakapolres.

Reporter : Atman.

0 Response to "Guna Kenyamanan, Polres Lumajang Persiapan Pengamanan Ibadah Hari Raya Imlek 2574"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel