-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Membayangkan Panasnya Api Neraka



Lintas One, Sebagai makhluk yang memiliki rasa takut akan api neraka, manusia selalu mencari cara untuk membayangkan panasnya api neraka.

Dalam agama Islam, api neraka dipercayai sebagai tempat hukuman bagi orang-orang yang melakukan dosa besar dan tidak beriman pada Tuhan.

Api neraka dipercayai menjadi tempat yang sangat panas, menyala dengan intensitas yang luar biasa. Panasnya api neraka dipercayai melebihi panas matahari dan dapat membakar sampai ke inti bumi. Orang-orang yang terjebak di dalam api neraka dipercayai merasakan rasa sakit yang luar biasa dan tidak pernah dapat terlepas dari panas yang menyakitkan itu.

Dalam tradisi agama, api neraka dipercayai sebagai tempat yang dihuni oleh iblis dan makhluk lain yang menakutkan. Beberapa tradisi juga menyatakan bahwa api neraka dihuni oleh setan-setan yang akan menyiksa orang-orang yang terjebak di dalamnya.

Namun, perlu diingat bahwa penafsiran tentang api neraka bermacam-macam antara satu agama dengan agama lainnya. Ada yang menganggap api neraka sebagai metaforis, sebagai simbol dari konsekuensi dari perbuatan buruk. 

Ada juga yang menganggap api neraka sebagai kenyataan yang sesungguhnya. Namun demikian, konsep api neraka digunakan sebagai peringatan bagi umat manusia agar tidak melakukan perbuatan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain dan agar selalu menjaga diri dari dosa.(ziz).

0 Response to "Membayangkan Panasnya Api Neraka "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel