-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Selingkuh Menyebabkan Rasa Sakit Hati

Lintas One, Selingkuh dalam sebuah hubungan dapat menyebabkan rasa sakit yang luar biasa pada hati. Ini karena tindakan tersebut mencederai kepercayaan dan membuat kita merasa dihargai.

Ketika seseorang yang kita cintai dan percayai terlibat dalam selingkuh, rasa sakit yang dirasakan tidak hanya datang dari rasa kehilangan orang yang kita cintai, tetapi juga dari rasa dikhianati dan dihargai. Rasa sakit ini dapat menyebar ke berbagai aspek dalam hidup kita, termasuk kepercayaan diri, hubungan dengan orang lain, dan bahkan kesehatan fisik dan mental.

Selingkuh juga dapat menyebabkan rasa marah, kecewa, dan kehilangan kontrol. Kita mungkin merasa tidak dapat memahami mengapa pasangan kita melakukan tindakan tersebut, dan mungkin merasa tidak dapat mempercayai orang lain lagi.

Untuk mengatasi rasa sakit yang diakibatkan oleh selingkuh, penting untuk mengambil waktu untuk mengatasi perasaan kita dan mengejar dukungan dari orang-orang yang kita cintai. Terapi juga dapat membantu kita untuk mengatasi rasa sakit dan membantu kita untuk merencanakan masa depan yang lebih baik.

Secara keseluruhan, selingkuh dapat menyebabkan rasa sakit yang luar biasa pada hati. Namun, dengan dukungan dari orang-orang yang kita cintai dan juga dari diri sendiri, kita dapat mengatasi rasa sakit dan membangun kembali kepercayaan diri dan hubungan kita.(ziz).

0 Response to "Selingkuh Menyebabkan Rasa Sakit Hati"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel