-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Gelar Mediasi Antara PT. SBW, PT. DAW Grup Dan Koperasi Poktan Maju

Bengkayang, lintasone.com - Kapolres Bengkayang AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H. mengelar mediasi permasalahan antara Manajemen PT. SBW, PT. DAW Group dan Koperasi Poktan Maju Bersama terkait Tunggakan Pajak Tahun 2017 sampai dengan Februari 2018, bertempat di Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang. Kamis (19/1/23) pagi.

Acara dibuka langsung oleh Kapolres Bengkayang dengan dihadiri Pejabat Utama dan Kapolsek Ledo, perwakilan dari PT. SBW, perwakilan PT. DAW Grup ,perwakilan dari Koperasi Poktan Maju Bersama, perwakilan dari TPID Kab. Bengkayang dan perwakilan dari KPPN Singkawang.

Mediasi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkayang tersebut bertujuan agar permasalahan ini segera terselesaikan dan ditemukan jalan keluarnya, serta hadirnya pihak Kepolisian ini adalah hanya sebagai penengah dalam menyelesaikan permasalahan tunggakan pajak yang sedang di mediasi hari ini.

Dalam paparannya, AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H. mengharapkan ruang mediasi tersebut dapat dimanfaatkan kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi antara Manajemen PT. SBW, PT. DAW Group dan Koperasi Poktan Maju Bersama yang beralamat di Kecamatan Ledo.

“Semoga melalui mediasi ini, masalah tersebut dapat segera teratasi. Selagi permasalahan itu masih bisa diselesaikan secara musyawarah, tidak ada salahnya kedua belah pihak untuk menyelesaikannya secara baik-baik,” ucap Kapolres.

Kapolres Bengkayang berharap kepada pihak  manajemen baru untuk berkoordinasi dengan manajemen lama  Jika ada indikasi penggelapan, akan dilakukan upaya hukum sesuai dengan tahapan-tahapannya. 
“Diharapkan pihak manajemen baru berkoordinasi dengan manajemen lama mengenai tunggakan pajak tahun 2017 sampai dengan 2018 untuk  mempercepat  proses pembayaran pajak dan akan memproses secara hukum jika ada indikasi pengelapan dana pajak yang dilakukan oleh pihak manajemen perusahaan,” sambung kapolres.

Polres Bengkayang akan mengagendakan kembali mediasi yang  direncanakan selepas imlek, sambil menunggu progres dari  pihak PT. SBW berkomunikasi dengan manajemen lama yaitu PT. DAW Group disertai perusahaan membawa akta jual beli (take over) manajemen lama ke manajemen baru.Tutup"Bayu Suseno.

Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Kapolres Gelar Mediasi Antara PT. SBW, PT. DAW Grup Dan Koperasi Poktan Maju"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel