-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mempererat Komunikasi, Kapolsek Sambang Pecinta Burung Berkicau

Lumajang,  www.lintasone.com - Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Instansi terkait, Kapolsek Randuagung sambang dan patroli dialogis Wilayah Binaan, Sabtu  (7/1/2023)

Bertempat di Dusun Rejo, Desa Randuagung, Kabupaten Lumajang, sambang dan patroli dialogis dengan Komunitas Pecinta Burung kicau.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto berikan himbauan kamtibmas untuk selalu waspada dan meningkatkan keamanan lingkungan.

Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto menyampaikan untuk selalu menjaga kemitraannya dengan masyarakat di wilayah binaannya, dengan sambang dialogis secara langsung.

"Kami menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga, sehingga tetap terjaga keamanan di lingkungan kerja dan masyarakat pun merasa tentram dan damai," terangnya.

Selain mendekatkan diri dengan warga binaannya, melalui sambang ini sekaligus menggali informasi akan potensi sosial yang terjadi di masyarakat dan juga sebagai upaya preemtif dan preventif dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Reporter : Atman.

0 Response to "Mempererat Komunikasi, Kapolsek Sambang Pecinta Burung Berkicau "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel