-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Peletakan Batu Pertama, Fakultas Hukum Unissula Bertambah Gedung

Katua Pengurus YBWSA Habib Hasan Toha Putra meletakkan batu pertama pembangunan gedung baru Fakultas Hukum pada Jumat (27/1) di kampus Kaligawe Unissula

Semarang, lintasone.com - Katua Pengurus YBWSA Habib Hasan Toha Putra meletakkan batu pertama pembangunan gedung baru Fakultas Hukum pada Jumat (27/1) di kampus Kaligawe Unissula

Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) memulai pembangunan gedung baru Fakultas Hukum (FH) Unissula, (27/1). Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung tiga lantai seluas 2.500M yang bersebelahan dengan gedung Fakultas Hukum yang sudah ada.

Rektor Prof Dr Gunarto SH MH menjelaskan, pada awal berdiri FH Unissula hanya memiliki satu prodi. Saat ini FH Unissula sudah memiliki empat prodi yakni S1 Ilmu Hukum, Magister Kenotariatan, Magister Ilmu Hukum dan Doktor Ilmu Hukum yang semuanya terakreditasi unggul atau A. Semua prodinya juga telah terakreditasi internasional. “Semakin banyaknya jumlah mahasiswa dari tahun ke tahun menjadi salah satu kebutuhan yang mendesak untuk segera menambah gedung baru. Alhamdulillah proses pembangunan gedung baru sudah dimulai hari ini,” ungkapnya.

Sementara itu ketua umum pengurus YBWSA Habib Hasan Toha Putra MBA menyebut pembangunan gedung baru tersebut merupakan salah satu ihtiar dalam memberikan layanan pendidikan terbaik di Unissula. “Alhamdulillah di usianya yang ke 75 tahun YBWSA semakin berkembang. Hari ini kita memulai perluasan gedung Fakultas Hukum. Semoga dapat meningkatkan layanan pendidikan serta menambah keberkahan,” ungkapnya.

Ketua Pembina YBWSA Drs Azhar Combo menekankan pentingnya optimalisasi wakaf. “Kami di jajaran pembina YBWSA menekankan pentingnya optimalisasi asset asset wakaf YBWSA yang telah diberikan oleh muwakif. Tidak hanya perluasan gedung Fakultas Hukum. Pembangunan selanjutnya segera menyusul untuk Fakultas Ilmu Keperawatan, Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik dan Fakultas Teknologi Industri,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua pengawas YBWSA Dr Drs Ahmad Darodji MSi. Anggota pengawas Prof Dr dr Zaenal Muttaqin SpBS, Prof Abdul Djamil MA dan Drs Musman Tholib. Hadir pula anggota pembina YBWSA Drs Ali Mufiz MPA, Drs HM Boston, dan Habib Muhammad Assegaf.

Acara juga dihadiri segenap pengurus YBWSA, para Wakil Rektor, para Dekan, para dosen dan mahasiswa Fakultas Hukum.

Kabiro Jateng: Andreas Sutikno.

0 Response to "Peletakan Batu Pertama, Fakultas Hukum Unissula Bertambah Gedung "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel