-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Perangkat Desa Selokbesuki Sukodono Resmi Dilantik

Lumajang, www.lintasone.com – Kepala Desa Selokbesuki, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang melantik tiga perangkat desa di pendopo kantor Desa Selokbesuki, Senin (9/1/23 ).

Pelantikan ini dilakukan setelah calon dinyatakan lolos seleksi penjaringan perangkat desa.

Adapun pelaksanaan seleksi perangkat desa ini dilaksanakan pada bulan yang lalu menggunakan tes tulis.

Acara pelantikan berlangsung secara khidmad. Hadir dalam acara ini, Sekcam Sukodono, Kapolsek Sukodono, Kepala Desa Selokbesuki beserta staf Babinkamtimas, BPD, RT, RW, Perwakilan Karang Taruna, tokoh agama, masyarakat, Pengurus PKK serta keluarga dari yang dilantik.

Adapun perangkat desa yang dilantik Moch. Hifni Domir Sa’an sebagai kasun Krajan Wetan, Marta Dwi Subiakto sebagai kepala dusun perum sukodono permai, Firda Ursilaturrohima kepala urusan perencanaan. Ditandai penyerahan SK dari Kepala Desa kepada Perangkat Desa terlantik

Kepala Desa Selokbesuki Muhammad Nasih, S.Pd.I mengucapkan terimakasih banyak kepada semua jajaran panitia penjarimgan perangkat desa.
Sehingga pelantikan berjalan lancar.

“Penjaringan perangkat ini berjalan fair play, tidak ada interprensi bisa dipertanggung jawabkan.
Perangkat yang dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan perangkat yang lain.
Mulai hari ini kalian berdua bukan hanya milik keluarga melainkan sudah milik semua warga desa Selokbesuki

Nasih berharap, perangkat desa yang dilantik harus meninggalkan kebiasaan lama yang jelek. Mampu memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat di desa Selokbesuki, serta bisa berinovasi untuk desa lebih baik dan maju.

Tempat yang sama Camat Sukodono yang diwakili seketaris kecamatan ( sekcam ) menyampaikan bahwa proses seleksi perangkat desa Selokbesuki ini berjalan clear and clean. Tidak ada yang menggunakan cara yang curang.Hasil sesuai hasil tes. Karena tujuan dari seleksi secara bersih ini adalah untuk menghasilkan perangkat dengan sumber daya manusia unggul.

“Desa ini komplek, sangat membutuhkan kecekatan dalam mengatasi permasalahan. Sehingga perangkat baru tentunya harus mau meminta saran dan petunjuk dari perangkat lama dan kepala desa. Hargai pakaian dinas Anda, dengan karya untuk membangun desa,” katanya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Perangkat Desa Selokbesuki Sukodono Resmi Dilantik"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel