-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Patroli Objek Vital dan Pemukiman Warga Antisipasi Kriminalitas

Lumajang,  www.lintasone.com - Anggota Polsek Pronojiwo melaksanakan patroli antisipasi 3C (curas, Curat dan Curanmor di wilayah Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Minggu (8/1/2023).

Patroli kali ini menyasar Obyek vital di Dusun Krajan, Desa Sidomulyo, dan pemukiman warga di Dusun Sumbersari, Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo.

"Patroli kali ini ke obyek vital juga melaksanakan patroli ke pemukiman warga untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor serta kejahatan lainya," Kasubsipenmas Penmas Polres Lumajang, Aipda Eko Budi Laksono.

Dalam pelaksanaan patroli, petugas juga menyempatkan diri menemui warga di jalan menuju Panorama Air Terjun Tumpak Sewu, dan sejumlah warga yang berada di pemukiman.

Kegiatan ini merupakan langkah nyata Polri yang hadir di tengah- tengah masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah dari tindak kejahatan maupun aksi kriminal lainnya.

"Untuk itu kami melakukan antisipasi guna menghindari tindak kriminal,"kata Eko.

Dengan adanya kegiatan ini, lanju dia, situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Pronojiwo tetap dalam keadaan kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan normal tanpa adanya rasa kecemasan. 

”Dengan melaksanakan patroli dialogis ini maka akan memberikan rasa aman nyaman terhadap masyarakat setempat, disaat masyarakat sedang menjalankan aktifitasnya." Tutupnya. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Patroli Objek Vital dan Pemukiman Warga Antisipasi Kriminalitas"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel