-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Proyek Pembangunan RSUD Mempawah Hulu Terancam Denda Keterlambatan " Ada Apa " Kontraktor Menolak Wartawan

Landak-Kalbar//www.Lintas one.com - Pada hari jumat 20 Januari 2023.
Menyikapi  aturan tentang  pemberlakuan  denda   terhadap  kontraktor yang terlambat dari  kontrak semula, 
Di duga juga wajar di berlakukan terhadap   perusahaan  jasa kontruksi  yang mengerjakan  RSUD Mempawah hulu 
Terpantau oleh media.Narasumber Pekerja Yang Enggan Di sebutkan Namanya mengatakan " kontrak Kerja  ini sudah adendum.Dan masa Adendum  sudah lewat Karena Proyek Belum Slesai Akhirnya Kontrak Harus nambah Lagi, Sebenarnya Proyek Ini Seharusnya Sudah Kena sangsi denda Dengan Adanya keterlambatan 1%/ mil / hari.Ungkap Ke LintasOne.com.

Untuk memastikan hal di maksud Pekerja. Awak Media Lakukan Konfirmasi kepada   pihak kontraktor ,Di kawasan proyek, yang terletak di Dusun Riam sangkar  Desa Tunang , kecamatan mempawah hulu Kabupaten Landak.

Berjalannya Waktu Awak Media Dan Lakukan Konfirmasi Klarifikasi Dan Lakukan Pengambilan Dokumen,Ada Salah Satu orang yang mengaku pengawas dari pihak kontraktor, mengatakan" Jangan sembarangan memotret /foto dan Melakukan pengambilan Video Di  kawasan  ini .Kalao Mau mengambil Dokumentasi harus ada izin dari dinas kesehatan kabupaten Landak.Karena Proyek Bangunan Ini sudah Tahap pemeliharaan  Bukan lagi  pekerjaan utama. Ucap Ke awak media

"Hendrik, selaku  penanggung jawab perusahaan, Di Hubungi melalui Whats app Tidak Pernah mengindahkan "Ada apa " RSUD Pratama mempawah hulu,

"Safrudin selaku  team infestifasi  Badan invistigasi  hak asasi manusia BAIMHAM
Mengatakan  penafsiran  Dugaan sementara.ada persekongkolan dan dugaan korelasi  mengelabui aturan , 
Pura2  di nyatakan sudah  jadi, tapi  belum jadi, bahkan sudah masa denda.Maka Dari Itu Mohon Kepada Dinas Yang Terkait,usut Tuntas dugaan permainan  di birokrasi, kontraktual Bangunan serta 'sumber dana yang di gunakan .Saya Sebagai Badan Investigasi Hak asasi Manusia Akan Melayangkan Surat Kedinas Yang Berkait Dengan Proyek Ini Supaya Ada Peninjauan Ulang Dari Ekspetorat Ujarnya. 

Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Proyek Pembangunan RSUD Mempawah Hulu Terancam Denda Keterlambatan " Ada Apa " Kontraktor Menolak Wartawan "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel