-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Selayang Pandang Membias di Malam Kenal Pamit Kapolres Lumajang

Lumajang, www.lintasone.com - Selayang Pandang Membias di malam Kenal Pamit Kapolres Lumajang dari AKBP Dewa Putu Eka Darmawan Sik, MH kepada AKBP Boy Jeckson Situmorang, SH, Sik, MH bertempat di gedung Maha meru jalan embong kembar. Rabo malam 25/1/2023.

Dalam acara Kenal Pamit tersebut dihibur oleh selayang pandang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan saat menjabat Kapolres Lumajang dan juga Selayang Pandang Kapolres Baru AKBP Boy Jeckson Situmorang sejak mulai jadi Polisi sampai menjabat Kapolres Nganjuk.

"Malam pamit tetap di hati bukan jadi akhir dari Karier sesosok 

AKBP Dewa Putu Eka Darmawan , beliau melesat dengan jabatan baru sebagai Wakapolresta Banyuwangi.

Dalam sambutannya AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, S.IK,., MH. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forkopimda  Lumajang dan segenap unsur yang selama ini telah mendukung dirinya saat bertugas. Lumajang terkenal Kekompakkannya 

Dewa Putu juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lumajang jika selama menjadi Kapolres di Kabupaten Lumajang memiliki kesalahan dan kesilapan.

"Malam ini saya (Dewa) akan mengakhiri tugas dan Amanah yang di berikan untuk Polres Lumajang, saya bersyukur selama mengemban tugas tidak ada yang menghalangi tugas, Semua membantu kami, seluruh stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lumajang bersama - sama Memberantas kejahatan apapun di bumi Arya Wiraraja. Biar bumi Arya Wiraraja tetap Aman dan Nyaman dalam kerangka Kebersamaan Cipta Kondusif Kamtibmas,' Ujar Dewa dalam sambutan perpisahannya. 

"Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, Saya Dewa ! dalam memimpin Polres Lumajang jauh dari sempurna dan saya mohon maaf setulusnya," sebut Dewa. 

"Kami mohon undur diri, mohon doanya agar dapat amanah dengan jabatan yang baru sebagai Wakapolresta Banyuwangi ," tutup Dewa.

Kapolres Lumajang yang baru AKBP Boy Jeckson Situmorang, SH, SIK, M.Si , Mengucapkan terima kasih banyak pada masyarakat Lumajang atas dukungan aktif, yang mana kami tidak ada artinya tanpa dukungan dari semua masyarakat Lumajang.

“Tanpa dukungan dari anggota dan masyarakat lumajang, kami tidak ada artinya” 

"Saya sangat merasa senang dengan sambutan yang telah diberikan. Saya minta dukungan semua pihak untuk melanjutkan tugas dari bapak Kapolres yang lama," kata Boy.

Ia juga berharap dengan menjabat Kapolres yang baru di lumajang dapat membawa nuansa baru untuk masyarakat Lumajang.

Turut hadir dalam kegiatan., Bupati Lumajang Thoriqul Haq (cak thoriq), Wabup Lumajang Bunda Indah, Ketua DPRD Lumajang beserta Anggota, Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M. , Sekda Lumajang Agus Triono Kejari Lumajang , Ketua Pengadilan Negeri Lumajang, Wakapolres Lumajang Kompol Andi Febriyanto Ali dan jajaran Polres Lumajang , Ketua Baznas, Kalapas Lumajang , Ketua AKD beserta seluruh Kepala Desa Kabupaten Lumajang, Kepala OPD/ Badan di lingkup Pemkab Lumajang, ketua,Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), Insan Media , Ormas serta undangan lainnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Selayang Pandang Membias di Malam Kenal Pamit Kapolres Lumajang"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel