-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Satreskrim Polres Malang Muliakan Anak Yatim Diawal Tahun 2023

Malang//LintasOne.Com - Awal tahun 2023 menjadi pembuka Satuan Reserse Kriminal Polres Malang untuk berbagi pada puluhan anak anak Yatim dan Piatu, Kamis (5/1/2023) sore. 

Kasatreskrim Polres Malang Iptu Wahyu Risky Saputro mengatakan, harapan dengan memuliakan sekaligus menyerahkan santunan, agar seluruh keluarga besar Polres Malang dan Satreskrim Polres Malang pada khususnya, bisa memperoleh berkah dari Allah SWT.

"Mengawali tahun baru 2023 ini soga Satreskrim Polres Malang dapat bekerja dengan lebih baik lagi. Dapat membantu masyarakat. Dapat mengabdi pada masyarakat, bangsa dan negara," tegas Risky. 

Risky menjelaskan, Satreskrim Polres Malang memilih untuk memuliakan anak yatim. Memberikan santunan bagi anak Yatim sebagai bentuk kepedulian dan rasa sayang dan cinta terhadap anak anak Yatim dan Piatu. Pemberian Santunan diwakili oleh Kasat Reskrim Iptu Wahyu Risky dan Kanit 3 Iptu Choirul Mustofa.

"Insyallah memuliakan anak Yatim ini akan kita agendakan setiap Minggu. Akan kami rutinkan. Kami meminta doa bersama-sama. Tujuannya untuk menjaga agar wilayah Kabupaten Malang ini tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," papar Risky. 

Risky menambahkan, pihaknya juga berpesan pada seluruh anggota Satreskrim Polres Malang baik yang baru saja pindah atau masih tetap, untuk terus bekerja dengan baik. 

"Semoga seluruh anggota Satreskrim Polres Malang dapat bekerja dengan baik, lebih amanah lagi dalam berdinas. Lebih melayani masyarakat dengan lebih baik lagi. Dan memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat," ujarnya.


Reporter: Adi

0 Response to "Satreskrim Polres Malang Muliakan Anak Yatim Diawal Tahun 2023"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel