-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Takong Meriahkan Perayaan Menyambut Tahun Baru 2023

Mempawah, lintasone.com - Ribuan Warga Takong, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, tumpah ruah di jalan raya menyambut dan memeriahkan Tahun Baru 2023. Tradisi Perayaan tahun baru telah berlangsung sejak lama hingga puluhan tahun lalu

Menurut tokoh masyarakat Takong Alpian atau biasa di sebut Beot, setiap pergantian tahun di Takong warga hadir dari berbagai daerah , baik dari Takong sendiri dan juga dari Toho, Menjalin, Anjungan, Sepahat, Lonjengan, Pak Kadu, Sarikan, Pinang, Sambora, Salatiga , Mandor dan bahkan ada yang dari Pinyuh dan Karangan.

Tradisi ini telah lama, dan ini merupakan bentuk kegembiraan warga kami setiap menyambut  pergantian tahun," demikan penegasan Alpian Beot yang juga Anggota Legislatif Fraksi PDIP DPRD Mempawah Periode 2024-2029.

Menurut Alpian Beot, hadirnya tahun baru wajib di syukuri karena dengan tahun baru tentunya ada harapan baru yang akan di capai untuk kesuksesan , dan tentunya masa yang lalu di tinggalkan dan akan diraih masa depan dengan harapan baru dan lebih baik.

Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Natal 25 Desember 2022 dan Selamat Menyambut Tahun Baru 2023, semoga di tahun baru 2023 yang baru saja kita rayakan kita semua diberkati Jubata atau Tuhan Yang Maha Esa, kita semua diberikan kesehatan, dan tentunya kita berharap memperoleh Kesuksesan," pungkasnya 

Penulis : jemi / kurnadi

0 Response to "Takong Meriahkan Perayaan Menyambut Tahun Baru 2023"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel