-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Anak SD Jarit Pergi Tanpa Pesan Ortunya, Hingga kini Belum Kembali

Lumajang, www.lintasone.com – menyebar di media sosial baik facebook maupun group WhatsApp tentang informasi anak hilang, dalam medsos tersebut tertulis info anak hilang atas nama Afdal Ibrahim (12) siswa salah satu SD di Jarit Kecamatan Candipuro – Lumajang yang beralamat di dusun Krajan RT 34 RW 05 anak dari pak Bandi Jarit, dikabarkan keluar dari rumah sejak senin (06/02/23) sekitar pukul 17:40 Wib, dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Imam yang merupakan kakak kandung Afdal Ibrahim saat dikonfirmasi membenarkan bahwa adiknya mulai kemarin sore (senin 06/02/23) sekitar jam 17:40 keluar dari rumah dan hingga saat ini belum kembali.

“Kemarin sore (senin 06/02/23) sekitar pukul 5 sore (17.00 wib) keluar dari rumah dan hingga kini belum kembali, saat itu adik saya habis mandi terus keluar rumah dan hingga kini belum kembali, kami sudah berusaha mencari dan menyebarkan info ini melalui whatsapp dan facebook, kami juga sudah memberitahukan kepada pihak desa,” terangnya.

Saat ditanya apakah ada permasalahan keluarga atau sang anak ini dimarahi orang tuanya hingga kabur atau keluar rumah, Imam menyampaikan tidak ada masalah apapun di keluarga.

“Tidak ada masalah apapun dikeluarga, adik juga gak dimarahi oleh orang tua kami dan semua baik – baik saja, seperti biasa habis mandi Afdal keluar rumah main dan segera kembali ketika adzan magrib, namun kali ini belum kembali.” ujarnya.

“Kami pihak keluarga berharap adik saya segera ditemukan dan bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan adik saya, mohon segera hubungi nomer Hp yang sudah tertera,” pintanya.

Kades Jarit Novita Supriswanti saat dirumah orang tua Afdal Ibrahim

Sementara itu, Novita Supristiwanti Kepala Desa Jarit Kecamatan Candipuro – Lumajang membenarkan akan adanya anak dari  warganya yang keluar dari rumah dan belum kembali hingga saat ini.

“Iya informasinya ada anak dari warga saya yang keluar dari rumahnya dan belum kembali, itu kejadiannya kemarin hari senin sore sekitar jam 05.00 (17.00 wib), kebetulan rumahnya dekat dengan rumah saya jadi saya juga tau kondisi keluarganya baik – baik saja,” terang Kades Jarit saat dihubungi via telepon, selasa (07/02/23).

“Kami sudah berusaha mencari dan menyebarkan informasi ini baik dimedia sosial maupun group WhatsApp, dengan harapan anak ini segera ditemukan keberadaannya, bagi siapapun yang menemukan keberadaan anak ini tolong segera hubungi pihak keluarga, pihak desa ataupun pihak Polsek,” imbuhnya.

Terpisah Kapolsek Candipuro AKP Sajito SH. MH. menyampaikan bahwa anak ini keluar dari rumah tanpa izin orang tua, kejadiannya kemarin sore (senin 06/02/23) ada yang melihat anak ini keluar dari rumahnya tanpa pamit / tanpa izin orang tua.

“Ini bukan penculikan, saya tadi sempat dengan bu kades dan pak kampungnya dan mendapat keterangan bahwa senin pagi anak ini masih sekolah dan sore harinya diketahui keluar rumah tanpa pamit orang tuanya,” ungkap Kapolsek Candipuro

“Kita juga ikut menelusuri mencari keberadaan anak tersebut, tadi juga sudah koordinasi dengan Kepala Desa Jarit, dan untuk masyarakat yang mengetahui keberadaan anak tersebut silahkan hubungi nomer Hp Kapolsek Candipuro atau bisa langsung hubungi nomer yang sudah tertera,” Pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Anak SD Jarit Pergi Tanpa Pesan Ortunya, Hingga kini Belum Kembali"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel