-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Camat Mengingatkan Peserta MTQ Harus Niat Ikhlas

Camat Tutup MTQ Tingkat Kecamatan Kisaran Barat

Asahan, lintasone.com - Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-54 Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan,yang di selenggarakan di Kelurahan Kisaran Baru resmi berakhir, Rabu (08/02/2023) Malam.

Acara yang digelar selama tiga hari dari Senin s/d Rabu, bertempat di Sekolah Taman Siswa Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kisaran Barat,ditutup Camat Kisaran Barat Drs Armansyah, Kapolsek Kisaran Kota, Danramil,Lurah Se kecamatan Kisaran Barat, Kepala KUA Kisaran Barat, Dewan Hakim, Kapus Sidodadi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, PKK, dan Peserta Khilafah.

“Kami bersyukur, bahagiaan dan bangga atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan MTQ ini yang merupakan salah satu upaya membangun generasi Qurani di Kecamatan Kisaran Barat,” kata Armansyah.

Menurut Arman, pelaksanaan MTQ kali ini merupakan, wahana pengembangan tilawah serta pendalaman hafalan Al-Quran. Sehingga tidak boleh berhenti sampai di sini.

“Acara ini akan menjadi sia-sia dan percuma jika tidak memberikan pengaruh yang positif. Untuk itu diperlukan keterlibatan dan tanggung jawab seluruh komponen, agar penyelenggaraan MTQ memberi pengaruh positif, dan terukur dalam kehidupan bangsa ke depan,” katanya.

Camat juga mengucapkan selamat kepada Qori dan Qoriah yang meraih juara. Dirinya berharap agar dapat mempertahankan prestasi yang diraih dan bagi yang belum juara agar tidak berkecil hati, karena masih ada kegiata yang lain di tingkat yang lebih tinggi.

“Saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini dipertahankan. Teruslah berlatih dan mempersiapkan diri untuk mengharumkan nama Kecamatan Kisaran Barat pada MTQ di tingkat Kabupaten mendatang, dan bagi anggota yang belum berhasil menunjukkan prestasinya, saya harapkan tidak berkecil hati,” imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Camat mengingatkan peserta yang telah mengikuti MTQ ini agar terus memiliki niat ikhlas dalam meningkatkan iman kepada kitab suci Al-Quran.

“Semoga partisipasi semua pihak mensukseskan penyelenggaraan MTQ ke-54 tahun 2023 tingkat Kecamatan sebagai ladang amal soleh yang diridhoi allah Subahanhu wa ta'ala."ucapnya(BM85).

0 Response to "Camat Mengingatkan Peserta MTQ Harus Niat Ikhlas "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel