-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengapresiasi Pelantikan DPW dan DPD SWI Jatim

Pasuruan, lintasone.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan melalui Sekretaris Dewan (Sekwan) Drs. Moh. Ridwan, MM. menghadiri Kegiatan pelaksanaan pelantikan DPW Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Jawa Timur Dan DPP Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Se Jawa Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan di tempat  Aula Sentra Produk Unggulan (Bang Kodir) Kel Pogor, Kec Bangil, Kab Pasuruan pada hari Sabtu 25 Februari 2023 berjalan lancar.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Drs. Moh. Ridwan, MM saat di konfirmasi awak media dalam acara tersebut, menyampaikan. "Kami mewakili ketua dewan DPRD Kabupaten Pasuruan yang sa'at ini berhalangan gak bisa hadir, dan kami dari dewan mengapresiasi atas kegiatan pelantikan yang diselenggarakan SWI Jatim ditempatkan di kabupaten Pasuruan, "ujarnya.

Lebih lanjut Ridwan mengatakan. "Dengan mengapresiasi pastinya mendukung setiap organisasi yang bertujuan baik untuk pemerintah dalam memberikan informasi kepada rakyat sesuai temuan dan fakta yang sudah dilihat, didengar, agar tidak menjadi berita Hoax, ucapnya.

Ridwan juga menambahkan, " Semoga teman - tema media yang ada di Pasuruan bisa rukun dalam melaksanakan tugasnya sebagai wartawan, walau beda organisasi, "tutup Drs. Moh. Ridwan, MM Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Pasuruan.(Aziz).

0 Response to "DPRD Kabupaten Pasuruan Mengapresiasi Pelantikan DPW dan DPD SWI Jatim"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel