-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mari Manfaatkan Beasiswa Khaira Ummah di Unissula

unissula new

Semarang, lintasone.com - Unissula memberikan kesempatan pada calon mahasiswa baru tahun akademik 2023-2024 dari keluarga yang kurang mampu dari segi ekonomi namun punya prestasi akademik dan non akademik yang bagus. Calon mahasiswa bisa mendaftar kuliah di Unissula melalui beasiswa Khaira Ummah secara online di pmb.unissula.ac.id.

Persyaratannya pendaftar muslim/muslimah. Bersedia dikader menjadi mahasiswa Khaira Ummah. Siswa SMA/SMK/MA atau sederajat yang lulus pada tahun berjalan atau maksimal lulus dua tahun sebelumnya. Nilai rapor minimal 80 dan diutamakan memiliki prestasi dalam bidang seni, sains dan olah raga. Memiliki KIP Sekolah/surat keterangan tidak mampu dari desa atau kelurahan.

Prosedur pendaftaran mudah calon mahasiswa membeli PIN pendaftaran sebesar Rp 250.000 dengan mengisi formulir biodata nama, no whatsapp, alamat email dan pilihan program studi di https://pmb.unissula.ac.id (pilih jalur beasiswa).

Pendaftar mengupload berkas persyaratan antara lain pas foto diri background warna merah. Scan Identitas diri (KTP / Kartu Tanda Siswa/ Kartu OSIS). Scan Kartu Keluarga. Scan Raport semester 4. Scan Ijazah khusus bagi yang sudah lulus SMA sederajat. Scan bukti pembayaran rekening listrik/ bukti pembelian token. Foto tempat tinggal (rumah tampak depan, ruang tamu, ruang keluarga dan foto keluarga). Scan KIP Sekolah/surat keterangan tidak mampu dari desa atau kelurahan.

Pendaftaran hingga 28 Februari 2023. Pengumuman lolos berkas 3 Maret 2023. Survey lapangan  4 – 9 Maret 2023 dan pengumuman hasil 10 Maret 2023.

Kepala UPT pemasaran dan Kehumasan Unissula Setiawan Widiyoko SH MKn menyatakan keunggulan dari beasiswa Khaira Ummah di Unissula adalah gratis biaya kuliah dan mendapatkan uang saku Rp500.000 perbulan. Adapun quotanya tersedia untuk 150 mahasiswa. Hotline pendaftaran 08122011062 / 08128555562.

“Berdasarkan pengalaman para peraih beasiswa Khaira Ummah Unissula tahun lalu, beasiswa Khaira Ummah di Unissula sangat membantu calon mahasiswa berprestasi yang memiliki keterbatasan ekonomi untuk kuliah. Mari manfaatkan peluang bagus ini. Jangan lupa waktu pendaftarannya tinggal dua hari lagi”, ujar Setiawan (26/2/2023) di kampus Unissula.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

 

0 Response to "Mari Manfaatkan Beasiswa Khaira Ummah di Unissula"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel