-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

FH Unissula bersama Perhimpunan Advokat Indonesia Mengadakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat

WhatsApp Image 2023-02-25 at 12.59.44
Semarang, lintasone.com - Fakultas Hukum (FH) Unissula bersama Perhimpunan Advokat Indonesia mengadakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) di Fakultas Hukum Unissula, Sabtu (25/2/2023). PKPA ini terselenggara untuk ke tiga kalinya dan diikuti oleh 32 peserta dari seluruh Jawa Tengah.

Dekan Fakultas Hukum Unissula Dr Bambang Tri Bawono SH MH menyampaikan bahwa sebagai generasi khaira ummah wajib bagi kita melaksanakan birrul walidain . “Salah satu kunci kesuksesan advokat yang khaira ummah (terbaik) adalah yang mempunyai akhlak mulia yaitu berbuat baik dan memuliakan kedua orang tua kita”, ungkap Bambang.

Masih menurut Bambang advokat mempunyai peranan penting dalam sebuah penegakan hukum dan menegakkan keadilan. Penguasaan anatomi masalah menjadi sesuatu yang penting dalam menangani masalah dalam menegakan keadilan. Menjadi advokat harus mempunyai dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya. Advokat harus mempunyai pemikiran yang jernih dalam memahami masalah. Banyak banyak membaca literasi hukum untuk menambah pengetahuan hukum. “Advokat tidak akan menyerah dalam memperjuangkan keadilan”, pungkasnya.

Lebih lanjut DPW Peradi Dr Junaidi SH MH menambahkan kedepan peserta PKPA juga menjadi anggota peradi. Ikuti acara ini karena akan memberikan manfaat yang baik buat semuanya dalam bekerja sebagai advokat. “Jadilah advokat yang profesional dan bertanggung jawab dan memberikan kontribusi kepada masyarakat”, pungkas Junaidi.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "FH Unissula bersama Perhimpunan Advokat Indonesia Mengadakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel