-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Gegara Konflik "Pemilik dan Pengelola", Masyarakat Ancam Akan Tutup Cafe R3

BLITAR// Lintasone.com- Beberapa tokoh masyarakat desa Ngoran, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar sepakat untuk segera menutup aktivitas di Cafe R3 dalam beberapa hari ini, Selasa (21/2/2023).

Minggu-minggu terakhir, konflik antara pemilik dan pengelola cafe diduga telah membuat resah, di mana pemilik cafe menuntut haknya yang saat ini sedang dikuasai oleh pengelola cafe.

Salah satu tokoh masyarakat berinisial KD mengatakan bahwa pada hari Sabtu tanggal 17 kemarin, lokasi cafe sempat ramai dikunjungi oleh babinsa, perangkat desa setempat, dan beberapa warga lainnya.

“Dan akhir-akhir ini, masyarakat setempat tidak pernah diberikan kompensasi oleh pihak pengelola. Wong selama ini hanya ada 2-3 orang yang bekerja di lingkungan sekitar, dan mayoritas orang yang bekerja di sana berasal dari luar desa. Sekarang, jika ada masalah atau keributan, tetap hanya lingkungan yang mengambil sikap,” terangnya.

Dirinya juga menambhkan jika pengelola sebelumnya mayoritas pekerja di cafe ini adalah pemuda di sini, sekarang mereka malah membantu masyarakat dengan membagikan sembako.

“Jika begitu caranya, lebih baik cafe ini ditutup saja. Karena lingkungan tidak cocok dengan pengelolaan yang dilakukan oleh pengelola cafe,”Tegasnya.

Bersambung..!!


Reporter: Lintasone.com (Tim)

0 Response to "Gegara Konflik "Pemilik dan Pengelola", Masyarakat Ancam Akan Tutup Cafe R3"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel