-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolsek Dampit AKP Agung Hartawan SH .MH Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Ke 77

Malang/www.lintasone.com - AKP Agung Hartawan. Sh. Mh Sebagai Kapolsek Dampit Polres Kabupaten Malang Beserta Staf dan jajaran memberikan Ucapan Selamat Hari Pers Nasional kepada Insan Pers yang berada di seluruh Indonesia.Kamis Pagi (9/2/2023).

Ucapan tersebut di lontarkan sebagai ungkapan terima kasih atas peran serta insan pers yang selama ini telah banyak membantu instituasi kepolisian dalam memberikan masukan dan kritikan yang sifatnya membangun guna kebaikan organisasi kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Ditemui diruangannya,Kapolsek Dampit AKP Agung mengatakan ” Untuk rekan-rekan Pers, Kami selaku Kapolsek beserta staf dan jajaran mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Ke 77 tahun, semoga di umur ke 77 ini, pers indonesia lebih baik dan maju lagi dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.
Semoga Semua Insan Pers Bisa Menjaga Dan Menjujung Tinggi Nama Baik Pers Di Dalam melakukan Tugasnya Dengan Baik,Juga Memberikan Informasi Yang Bisa Di Percaya Bagi Masarakat 

Diakhir Ucapannya,Kapolsek Dampit AKP Agung Hartawan. Sh. Mh.  ” Majulah Pers Indonesia, Tetaplah Junjung Demokrasi demi kemajuan Bangsa Indonesia”.Tutupnya

Reporter: Adi

0 Response to "Kapolsek Dampit AKP Agung Hartawan SH .MH Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Ke 77"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel