-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolsek Ikut Normalisasi Drainase Jalan Utama

Lumajang,  www.lintasone.com  - Kapolsek Klakah Iptu Khoirin Hariyanto bersama anggota, ikut serta dalam giat normalisasi drainase jalan utama pasar Klakah, Jum'at (3/2/2023).

Kegiatan dilakukan bersama jajaran Forkopimcam Klakah, UPT PU SD Jawa Timur, DLH Kabupaten Lumajang, perangkat desa dan warga dua desa diantaranya Desa Klakah dan Desa Mlawang.

Kapolsek Klakah mengimbau warga, agar turut merawat fasilitas umum ( drainase -red ). Salah satu cara diantaranya tidak menjadi sarana tersebut sebagai tempat pembuangan sampah.

"Hari ini normalisasi drainase jalan utama pasar Klalah dilakukan melibatkan Forkopimcam, UPT PU SDA Jatim, DLH Lumajang, pemdes 2 desa ( Klakah dan Mlawang ) juga warga. Harapannya, ini akan menjadi pemula, kondisi serupa ( drainase ) penuh sampah tidak akan ada lagi," tutur Kapolsek.

Menurut Kapolsek, upaya yang dilakukan tidak akan menuai hasil ke depan, jika masyarakat masih melakukan perilaku yang sama. Sebutnya, perilaku dengan menjadikan saluran drainase tersebut sebagai tempat pembuangan sampah, akan berdampak pada cepatnya pendangkalan dan cenderung membuat ruang pada dampak - dampak yang lain.

"Kami ucapkan pada semua yang terlibat pada pelaksanaan kegiatan ini. Mudah - mudahan ke depan, kekompakan akan terus meningkat, dan klakah ini akan semakin atib berseri," imbuhnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolsek Ikut Normalisasi Drainase Jalan Utama"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel