-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Unissula Perkuat Kompetensi Televisi

Direktur TVMU Makroen Sanjaya dan Dekan FBIK Unissula Trimanah MSi bertukar dokumen pasca penandatanganan MoU di Menteng Jakarta

Gambar : Direktur TVMU Makroen Sanjaya dan Dekan FBIK Unissula Trimanah MSi bertukar dokumen pasca penandatanganan MoU di Menteng Jakarta

Semarang: lintasone.com - Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi (FBIK) Unissula perluas kerjasama pengembangan SDM. Salah satunya diimplementasikan melalui kerjasama dengan TVMU yang dilaksanakan di Menteng Jakarta (31/1). 

Dekan Trimanah MSi optimis kerjasama tersebut dapat memberikan manfaat bagi kedua belah fihak. “MoU yang telah ditandatangani hari ini baru langkah awal. Selanjutnya kami akan mengimplementasikannya dalam program kerja yang terukur. Tentunya ada banyak hal positif yang bisa dikolaborasikan. Hal paling sederhana misalnya saja pemagangan bagi mahasiswa kami di prodi Ilmu Komunikasi” ujarnya.

Sementara itu Direktur TVMU Makroen Sanjaya menyatakan TVMU terbuka untuk bekerjasama dengan banyak fihak bukan hanya dengan universitas di bawah Muhammadiyah. “Kami membuka seluas luasnya kerjasama baik dengan perguruan tinggi Muhammadiyah maupun dari institusi lain termasuk dengan non perguruan tinggi. Semangatnya adalah saling belajar dan memberikan manfaat,” ujarnya.

Makroen Sanjaya menjelaskan bahwa TVMU lebih dominan dengan konten konten pendidikan. Sehingga kerjasama dengan Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi Unissula dirasa tepat. “TVMU konten kontennya lebih banyak tentang pendidikan. Ini sejalan dengan semangat dari Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi Unissula,” pungkasnya.

Kabiro Jateng: Andreas Sutikno.

 

0 Response to "Unissula Perkuat Kompetensi Televisi"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel