-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ketua IPSI Lumajang: Atlet Lumajang Harus Tetap Semangat

Blitar,  www.lintasone.com - Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Lumajang, Eka Tri Oktavia, S.Pd, pagi ini menghadiri pembukaan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Pencak Silat di Kota Blitar, di helat mulai tanggal 19-24 Februari mendatang. 

Kedatangan orang nomor satu di IPSI Lumajang ini adalah menghadiri undangan Ketua Panitia Kejurprov, dalam rangka pembukaan Kejurprov pencak silat. 

Eka menjelaskan, selain menghadiri undangan panitia Kejurprov, kedatanganya juga mengunjungi dan memberi suport kepada atlet IPSI Lumajang yang akan bertanding mulai hari ini. 

"Alhamdulillah saya sudah bertemu para atlet Lumajang, semoga semua atlet yang hari ini akan bertanding bisa membawa nama baik Kabupaten Lumajang," Kata Eka, usai pembukaan Kejurprov di GOR Soekarno-Hatta, Kota Blitar, Senin, (19/02/2023). 

Eka berharap, para atlet Lumajang, agar tetap semangat meraih prestasi, sehingga pulang membawa harum Kabupaten Lumajang. 

"Saya bangga dengan adik-adik atlet yang saat ini akan bertanding, semoga lancar, sukses dan membawa nama baik Kabupaten," Imbuh Eka. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Ketua IPSI Lumajang: Atlet Lumajang Harus Tetap Semangat"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel