-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dokter Halimi Maksum, Nahkoda Baru PDM Lumajang

Lumajang,  www.lintasone.com - Dari 37 orang calon tetap formatur PDM Lumajang terpilihlah 13 orang formatur yang berhak duduk di pengurus harian PDM Lumajang. 13 Orang Formatur terpilih tersebut antara lain: dr. Halimi Maksum; Moh. Khoyum; Kamat, Teguh Hidayat; Yusuf Wibisono; Djatto; Zainal Abidin; Agus Siswantono; Suharwoko; Mukhlason; Aminuddin; Yossie Sudarso; dan Junaidi.

dr. Halimi Maksum berada di urutan teratas dengan perolehan suara sebanyak 168, disusul Moh. Khoyum 156, dan Kamat 145. Sesudah terpilih 13 orang formatur kemudian mereka melakukan rapat pleno untuk menentukan siapakah calon ketua PDM Lumajang periode 2022-2027. Selang beberapa menit diumumkanlah 1 nama ketua PDM Lumajang yakni dr. Halimi Mkasum, M.MMRS.

Zainal Abidin, Ketua Panlih (Panitia Pemilihan) PDM Lumajang menuturkan yang punya hak suara yakni PDM, PCM, dan Ortom (organisasi otonom) yang berada di naungan ormas Muhammadiyah. "Alhamdulillah, tidak ada kendala yang berarti dalam Musyawarah Daerah PDM Lumajang kali ini," ungkap Zainal saat ditemui www.lintasone.com

Di sela-sela acara Musyda, saat dr. Halimi Maksum ditemui awak media beliau menyatakan Muhammadiyah ke depannya akan bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Lumajang dan juga membangun komunikasi yang baik dengan semua ormas yang berada di Kabupaten Lumajang.

"Kita akan bersinergi dengan semua pihak baik pemda, maupun sesama ormas demi kemajuan Kabupaten Lumajang," ungkap Direktur RSU dr. Haryoto Lumajang ini.

Musyda PDM Lumajang kali ini dilaksanakan pada Ahad (19/02/2023) bertempat di Gedung Abdi Manaf milik SMK Muhammadiyah Lumajang yang berdomisili di Jalan Slamet Wardoyo, Labruk Lor Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang.

Reporter : Atman.

0 Response to "Dokter Halimi Maksum, Nahkoda Baru PDM Lumajang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel