-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Komari Sang Dermawan Mengundang Sesama Profesi Makan Bersama

Gambar : Foto bersama
Pasuruan, lintasone.com - Kabiro Jejak Kasus Kabupaten Pasuruan Komari, Rabu (15/02) Telah membuat rekan - rekan sesama profesi bergembira ria. Pasalnya tiada angin, Komari mengundang awak media berkumpul diwarung kopi Rahayu yang bertempat di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Undangan tersebut menurut Komari, "Saya undang rekan - rekan media ke warung kopi Rahayu, selain silaturahmi juga  kangen makan bersama dengan rekan - rekan media, ujarnya.

Kabiro Jejak Kasus Kabupaten Pasuruan ini juga mengatakan, "dengan seperti ini persaudaraan kita pastinya akan semakin solid, dan juga ada yang mau saya bahas pada pertemuan ini, "ucap Komari.

Dalam pembahasan yang disampaikan Komari, "sebentar lagi bulan ramadhan akan tiba, seperti tahun sebelumnya kita berbagi ta'jil, dan jangan lupa teman -teman bisa hadir pada pembagian ta'jil di bulan ramadhan nanti, "papar Komari dengan senyum kedermawanannya.
Setelah beberapa penyampaiannya, dilanjutkan dengan makan bersama, pada pertemuan hari ini, hidangan makanan tersebut berbentuk mayoran, dengan menggelar daun gedang.

Diakhir penutup, Komari Kabiro Jejak Kasus ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan - rekannya yang selalu menjaga persaudaraan sesama profesi.(Dewa/Sueb/ziz).

0 Response to "Komari Sang Dermawan Mengundang Sesama Profesi Makan Bersama "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel