-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mayat Laki-Laki Ditemukan Terapung di Sungai Bondoyudo

Lumajang, www.lintasone.com - Dalam dua hari ini beredar video yang menggambarkan adanya sosok mayat yang terapung di Sungai Bondoyudo, namun belum diketahui pasti kebenaran video tersebut. Kejelasan informasi terkait mayat yang mengapung dalam video baru terjawab pada hari Selasa sore kemarin ( 31-01-2023) pukul 17.20 WIB.

Video yang sempat menghebohkan tersebut terjawab kebenaranya setelah tersiar kabar telah ditemukannya jenazah tanpa identitas, jenis kelamin laki-laki di Dam Umbul Desa Banyuputih Lor Kecamatan Randuagung. Diperkirakan usia mayat tersebut berumur 45 tahunan.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lumajang melaporkan bahwa
penjaga Pintu Air Dam Umbul Desa Banyuputih Lor, Kecamatan Randuagung yang bernama Imam pada saat sedang melakukan pengecekan pintu air melihat sesuatu yang mencurigakan di sisi timur Dam (arah Boreng) dan setelah dilihat ternyata terdapat sosok mayat laki-laki mengapung dalam keadaan tertelungkup. (01-02-2023).

Pada pukul 17.30 WIB, kemudian Imam melaporkan kepada Pusdalops BPBD Kabupaten Lumajang dan meneruskan kepada Siaga Polres Lumajang serta Kodim 0821 Lumajang.

Menerima laporan tersebut, regu siaga TRC BPBD Kabupaten Lumajang diberangkatkan ke TKP.

Pada pukul 18.53 WIB, TRC BPBD Kabupaten Lumajang mulai melakukan evakuasi dan pukul 19.20 WIB, jenazah Mr. X berhasil di evakuasi oleh TRC BPBD Kabupaten Lumajang untuk selanjutnya jenazah dibawa ke IPJ RSUD dokter Haryoto Lumajang menggunakan ambulan Puskesmas Kedungjajang.

Saat ini jenazah tersebut sudah berada di IPJ RSUD dokter Haryoto Lumajang untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut oleh Tim IPJ RSUD dokter Haryoto dan Tim Identifikasi Polres Lumajang. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Mayat Laki-Laki Ditemukan Terapung di Sungai Bondoyudo "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel