-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Peringati HPN Ke - 77, F-Wamipro Menggelar Tasyakuran

Probolinggo, lintasone..com  – Even Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang secara serentak diperingati oleh kalangan jurnalis ditanah air menjadi refleksi bahwa kehadiran pers menjadi faktor kebutuhan bagi masyarakat untuk menyampaikan berbagai kondisi wilayah melalui pemberitaan.

Berkaitan dengan peringatan HPN ini, Forum Wartawan Mingguan Probolinggo (F-Wamipro) mengapresiasikan dengan menggelar kegiatan tasyakuran, Selasa (28/2) pagi. Hadir dalam kegiatan tersebut Kadiskominfo kota Probolinggo yang diwakili Famy beserta jajarannya, Sutarno dari Kominfo kabupaten, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta puluhan wartawan yang tergabung dalam wadah F-Wamipro.

Ketua Umum F-Wamipro, M. Suhri dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya atas kekompakan dan eksistensinya pada semua anggota komunitas ini “Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2023 ini kita jadikan ajang untuk mawas diri mengingat berbagai sumber yang berkaitan dengan pemberitaan semakin mudah diakses oleh masyarakat termasuk sumber pemberitaan dari medsos.”ujarnya.

Lebih lanjut, Suhri menambahkan “Masyarakat kebanjiran berita, dari media sosial dan media digital lainnya, termasuk platform-platform asing. Untuk itu melalui tema “Pers Merdeka Demokrasi Bermartabat” kami mengajak para jurnalis bisa menunjukkan profesionalitasnya khususnya kepada anggota F-Wamipro dengan menyajikan tajuk pemberitaan yang akurat, akuntabel dan berimbang.”tambahnya.

Kegiatan tasyakuran ini makin sakral ketika adanya pemotongan nasi tumpeng oleh Kominfo baik kota maupun kabupaten dan diserahkan ke Ketua F-Wamipro. Selain itu, kegiatan ini juga mengendakan pemberian santunan pada sejumlah anak yatim dan pembagian sembako pada warga yang ada disekitar kantor sekretariat komunitas ini.

“Selamat Hari Pers Nasional pada F-Wamipro yang saat ini tengah merayakannya.”ujar Famy D. Acara tersebut dipungkasi ramah tamah dan hiburan elektone dengan menghadirkan sejumlah artis Jawa timur. 

Repprter : Atman.

0 Response to "Peringati HPN Ke - 77, F-Wamipro Menggelar Tasyakuran "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel