-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Unissula Sasar Akreditasi Unggul

WhatsApp Image 2023-02-20 at 15.50.45

Semarang, lintasone.com - Tim asesor LAM Program Studi Keteknikan melakukan asesmen lapangan di Prodi Teknik Industri Unissula, (20/2). Asesor terdiri dari Prof Dr Ir Udisubakti Ciptomulyono dan Prof Dr Wahyu Susihono. Mereka disambut langsung oleh Rektor Prof Dr Gunarto SH MH.

Prof Gunarto dalam sambutan menyampaikan harapan Unissula bisa terus tumbuh menjadi Perguruan Tinggi swasta terbaik di Indonesia khususnya di Jawa Tengah. “Dari 41 prodi di Unissula tinggal 6 prodi yang masih terakreditasi B. Sehingga diharapkan tahun depan itu tidak ada lagi prodi yang akreditasinya B di Unissula, dan hanya ada akreditasi baik sekali dan Unggul. Sehingga mohon bantuanya asesor untuk ikut membantu supaya prodi Teknik Industri ini terus tumbuh akreditasinya, kalau bisa jadi Unggul,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Bidang Pendidikan YBWSA Drs Tjuk Subchan Sulchan melanjutkan dengan kerja keras para dosen dan tim akreditasi dapat membuahkan hasil terbaik. “Tim pastinya sudah mempersiapkan apa yang dibutuhkan dalam asesmen lapangan ini. Maka mudah-mudahan apa yang kita harapkan agar prodi Teknik Industri Unissula terakreditasi unggul tercapai,” pungkasnya.

Prof Udisubakti menyatakan terkesan dengan visi misi Unissula yang secara serius memperhatikan pendidikan karakter. “Apa yang disampaikan Pak Rektor tentang pendidikan di Unissula tadi membuat saya terkesan. Saya sudah  pengalaman 20 tahun menjadi asesor untuk pertama kalinya saya mendengar konsep pendidikan yang sangat menyejukkan hati” ujarnya.

Kabiro Jateng: Andreas Sutikno.

0 Response to "Unissula Sasar Akreditasi Unggul"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel