-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Warga Pasti Jaya sudah merasakan Program Stimulan

Bengkayang, lintasone.com  - Pembangunan Bedah Rumah di Desa Pasti jaya kecamatan Samalantan, Kabupaten Bengkayang,  Adanya bantuan bedah rumah di Desa Pasti jaya, yakni, Lima Belas (15) Bangunan Rumah, enam (6) Dusun yang sudah terbantu tive 3x6  tahun 2022, kamis 9 februari 2023.

Saat ditemui Awak media di kantor Desa pasti jaya, Sabara selaku kesra Desa pasti jaya menyampaikan, Bahwasanya pembangunan bedah rumah pada tahun 2022 kemaren sudah terlaksana 15 buah rumah yang ada di Desa pasti jaya, yang melalui Program Stimulan Rumah Swadaya, DAK REGULER - DAU TAHUN 2022. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Dinas Perumahan Rakyat Pemukiman dan Lingkungan Hidup, Kabupaten Bengkayang, sudah dirasakan manfaatnya oleh  warga, "tuturnya.

Warga yang tinggal di Dusun Aping Desa Pasti Jaya kecamatan Samalantan, Selaku penerima Bantuan Program Bantuan Stimulan  menyampaikan "Ucapan Rasa terimakasih dan Bersyukur " kepada pemerintah Daerah kabupaten Bengkayang, PUPR melaui Dinas Perumahan  Rakyat pemukiman dan Lingkungan Hidup, (PRP-LH) 

"Harapan sy kedepannya untuk kan tetangga - tetangga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah kabupaten Bengkayang, semoga dalam tahun 2023 ini untuk tetanga yang belum terbantu ada nya program susulan. Emang sy Berdo'a  semoga mereka mendapat juga seperti saya juga, dan sekarang sy bisa merasakan Rumah pakai dinding Sementara dan beratapkan seng, dan sy sudah menempati Rumah ini sudah kurang lebih (3) tiga bulan sebelum menyambut tahun baru 2023, "ucapnya.

Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Warga Pasti Jaya sudah merasakan Program Stimulan "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel