-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

3 hari pencarian, Korban Chairil Akbar Ditemukan Tewas

Asahan, lintasone.com - Korban hanyut Chairil Akbar (17) ditemukan tewas usai hanyut di Aliran Sungai Jalan Suluk Selasa (07/02/2023)

Korban diketahui merupakan warga Jalan Suluk Lingkungan VII Kelurahan Mutiara Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane mengatakan, awalnya korban bersama tujuh orang temannya yaitu Danu, Faris. Imam, Bima, Bilan, Adityo dan Digdo sedang duduk-duduk di beteng dan bermain pasir, lalu teman-temanya mengajak korban Chairil Akbar untuk pulang, namun korban menyuruh teman-temannya untuk pulang duluan.

"Kemudian tujuh kawan-kawannya ini naik ke atas untuk menuju ke pos yang berada di atas, setelah 15 menit di pos tekanya bernama Danu mengajak teman-temanya untuk mengecek Chairil Akbar ke Beteng karena udah lebih 15 menit tidak kunjung naik ke atas, sesampainya di pintu gerbang menuju pinggir sungai sebelum sampai pinggir sungai Danu mendengar suara mintak tolong, mendengar suara tersebut Danu langsung lari kepinggir sungai untuk melihat siapa yang meminta tolong.

Sesampainya dipinggir sungai Danu melihat bahwa Chairil Akbarlah yg meminta tolong, melihat Chairil Akbar meminta tolong Danu langsung turun dan menolong Chairil Akbar, sesampainya di bawah Chairil Akbar sudah tidak lagi nampak atau sudah hanyut hilang,"ucap Kapolsek Kota.

Mendapat laporan ada orang hanyut Personil Polsek Kota Kisaran melakukan pencari bersama dengan tim Basarnas Tanjung Balai dan berhasil menemukan korban pada hari Kamis (09/02/2023)Di aliran sungai Asahan Lingkungan X Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

"Mayat korban langsung dibawa ke rumah duka dan akan dimakamkan di pemakaman,
disini Pihak keluarga sudah ikhlas dan tidak bersedia di lakukan autopsi, Keluarga korban sudah membuat surat pernyataan untuk tidak di lakukan autopsi,"kata Kapolsek Iptu Parlaungan Pane.(BM85).

0 Response to "3 hari pencarian, Korban Chairil Akbar Ditemukan Tewas"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel