-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Anggota Polsek Berikan Rasa Nyaman Dan Aman Kepada Masyarakat

Lumajang,  www.lintasone.com -Anggota Polsek Kunir melaksanakan poros pagi guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, terutama kepada siswa/siswi yang berangkat ke sekolah seperti biasa.

Seperti yang terlihat, dua anggota Polsek Kunir melaksanakan pengaturan lalulintas di depan SMP Negeri 1 Kunir, Selasa (7/3/2023).

Tampak anggota membantu menyebrangkan anak anak sekolah dan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan berlalulintas.

“Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di lapangan,” kata Kapolsek Kunir Iptu Soegeng Susanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lumajang Aiptu Eko Budi Laksono.

Menurut Kapolsek, Penempatan personil ditengah-tengah masyarakat khususnya pagi hari karena banyak anak sekolah maupun warga yang beraktifitas berangkat kerja serta ada juga warga yang pergi ke pasar, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman selama melaksanakan aktifitas di pagi hari.

“Pengaturan arus lalulintas di pagi hari ini terus di laksanakan oleh anggota Polsek Kunir sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan kepada masyarakat guna wujudkan Kamseltibcar serta mengantisipasi kecelakaan berlalulintas,” pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Anggota Polsek Berikan Rasa Nyaman Dan Aman Kepada Masyarakat "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel