-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

FH UNWIKU Purwokerto Studi Banding Ke Unissula

WhatsApp Image 2023-03-02 at 09.42.19

Semarang, lintasone.com - Fakultas Hukum Universitas Wijaya Kusuma (FH UNWIKU) Purwokerto mengadakan studi banding ke Fakultas Hukum Unissula (28/2). Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh dekan Fakultas Hukum Dr Aniek Periani SH MH. Turut hadir mendampingi Wakil Dekan I Dr Eti Mul Erowati SH MHum dan Wakil Dekan II Dr Iskatrinah SH MHum. Hadir pula para pejabat lainnyan Dr Wiwin Muchtar Wiyono SH MHum, Dr Ikama Dewi SH MH, Elisabeth Pudyastiwi SH MH, Cahyani SE MSi, dan Dr Elly Kristiani SH MHum.

“Kami hadir untuk bersilaturahmi dan belajar tentang format dan asminitratif pendirian program S2. Karena Fakultas Hukum Unissula merupakan prodi Fakultas Hukum yang profilnya sudah sangat lengkap. Lengkap dari jenjang pendidikannya maupun unggul dalam akreditasinya”, ungkap Anik Periani.

Sementara itu Dekan Fakultas Hukum Unissula Dr Bambang Tri Bawono SH MH menyambut kunjungan tersebut dengan tangan terbuka dan siap membantu pendirian prodi S2 di UNWIKU. “Ini adalah abad kolaborasi dimana semua fihak diharapkan bergandengan tangan agar bisa tumbuh bersama dan maju bersama saling mengisi dan saling melengkapi. Kami Fakultas Hukum Unissula tentunya siap membantu”, ujarnya.

Kabiro Jateng, Andreas Sutikno.

0 Response to "FH UNWIKU Purwokerto Studi Banding Ke Unissula"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel