-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

FKG Unissula Luluskan 503 Dokter Gigi

(1) Dokter gigi

Semarang, lintasone.com - Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unissula ambil sumpah 9 dokter gigi baru angkatan ke- 34, Rabu (1/3/2023).  Dekan Kedokteran Gigi Unissula Dr drg Yayun Siti Rochmah SpBM menyampaikan FKG sejauh ini telah meluluskan 503 dokter gigi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ia juga menekankan kepada para dokter gigi baru untuk selalu mengingat sumpah. “Jangan hanya disimpan, namun dimaknai. Karena saat ini banyak yang lupa dengan sumpahnya. Jadi saat akan melayani masyarakat ingatlah bahwa itu adalah ibadah, maka layanilah dengan setulus hati,” jelasnya.

Selanjutnya Wakil Rektor I Unissula Dr Andre Sugiono ST MM PhD berharap dokter gigi untuk siap untuk mengabdi dan berjihad di jalan Allah. “Sehingga ilmu yang didapat selama di FKG Unissula bisa bermanfaat untuk umat. Dan sebagai bagian dari generasi khaira ummah harus selalu mengingat ciri-ciri generasi khaira ummah,” lanjutnya.

Ketua Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) Hasan Toha Putra MBA melanjutkan para dokter gigi muda untuk selalu mengingat jasa orang tua. Karena dengan keprihatinan orang tua, dapat menyelesaikan studinya. “Di balik kesuksesan saudara ada peran besar orang tua. Maka selayaknya kita harus terus berbakti pada mereka”, ungkapnya

Turut hadir perwakilan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Jawa Tengah drg Benny Benyamin. Dan hadir secara daring Ketua Konsil Kedokteran Gigi Indonesia Prof Dr drg Melanie Hendriaty Sadono MBiomed PBO.

Kabiro Jateng: Andreas Sutikno.

0 Response to "FKG Unissula Luluskan 503 Dokter Gigi"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel