-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kuliah Umum di Unissula Akan Menghadirkan Menteri Menparekraf

(1) Sandiaga copy

Semarang, lintasone.com - Rektor Unissula Prof Dr Gunarto memimpin langsung rapat persiapan kuliah umum di Unissula yang akan menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno. 

“Di tengah isu melambatnya perekonomian dunia tahun 2023 ini pengembangan ekonomi kreatif bisa menjadi salah satu opsi juga sekaligus solusi. Oleh karenanya kehadiran Menparekraf untuk berdiskusi mempertajam pengembangan ekonomi kreatif dengan civitas akademika menjadi hal menarik dalam kuliah umum yang akan dilaksanakan di kampus Unissula pada 16 Maret 2023 mendatang”, ungkap Prof Gunarto.

lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kesempatan untuk berdiskusi tentang pengembangan ekonomi kreatif dengan ahlinya merupakan kesempatan yang harus dimaksimalkan oleh akademisi dan aktifis mahasiswa Unissula. “Kami akan mengundang para aktifis mahasiswa baik BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa maupun Senat Mahasiswa di tingkat Fakultas dan Universitas. Selain itu para dosen Fakultas Ekonomi, dosen Fakultas Teknologi Industri dan dosen Ilmu Komunikasi serta pejabat struktural. Semoga acaranya berjalan lancar”, pungkasnya.

Kuliah umum tersebut sedianya akan dilaksanakan di lantai X Gedung Kuliah Bersama Unissula. Hadir dalam rapat terbatas tersebut antara lain Ketua Pelaksana M Qomaruddin ST MSc PhD. Hadir pula Ahmad Salim SE, Setiawan Widiyoko SH MKn, Fikri Shofin Mubarok SE MIKom, Nurkholis SE MIKom, Adi Fajar Putranto SE, Arif Hamdani SE, Agung Sugiarto SKom dan Ulin Nuha MKn.

Kabiro Jateng: Andreas Sutikno.


0 Response to "Kuliah Umum di Unissula Akan Menghadirkan Menteri Menparekraf"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel