-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Inilah Safiradinda Haidar Mahasiswi FE Unissula Peraih Emas di Ajang Internasional

safira

Semarang, lintasone com - Kuliah di Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Unissula menjadi jembatan Safiradinda Haidar meraih impian. Mahasiswi peraih emas di ajang internasional Asean Innovative Science Environmental and Entrepreneur Fair (AISEEF) 2023 yang diselenggarakan di Undip 10-14 Februari 2023 lalu.

Dirinya mengungkap bahwa Prodi Manajemen Unissula menjadi pilihan utama untuk belajar ilmu manajemen. “Karena kalau dilihat manajemen di Unissula itu mempunyai Badan Semi Otonom (BSO) yang bisa mewadahi minat bakat mahasiswa terutama di bidang investasi dan kewirausahaan. Gak hanya itu di FE juga menjalin kerjasama internasional dengan banyak negara sehingga menjadi peluang bagi mahasiswa untuk mengikuti pertukaran pelajar,” ungkapnya, Rabu (8/3/2023).

Maka mengikuti Kompetisi baginya sebagai langkah menunjang kompetensinya di bidang manajemen. Lebih jauh calon pebisnis itu menjelaskan manajemen bukan sekedar ilmu bisnis. “Ilmu manajemen itu bukan hanya kita belajar tentang bisnis, finance ataupun ekonomi. Tapi juga dilatih soal pengembangan diri agar dapat membentuk pribadi yang lebih teratur dan disiplin. Disamping itu juga prodi manajemen punya banyak pilihan jenjang karir,” ungkapnya.

Mahasiswi kelahiran Semarang 20 tahun yang lalu itu juga berpesan kepada mahasiswa untuk tidak menyerah menggapai mimpi. “Kalau kita memiliki mimpi, kita harus berusaha untuk mewujudkannya. Tidak peduli berapa kali kita gagal, jangan pernah berhenti percaya pada diri sendiri,” pungkasnya.

Kabiro Jateng: Andreas Sutikno.

1 Response to "Inilah Safiradinda Haidar Mahasiswi FE Unissula Peraih Emas di Ajang Internasional "

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel